Jadwal Vietnam vs Timnas Indonesia di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022

Minggu, 08 Januari 2023 - 06:03 WIB
loading...
Jadwal Vietnam vs Timnas Indonesia di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022
Jadwal Vietnam versus Timnas Indonesia pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan dibahas pada artikel ini. Kedua tim masih memiliki peluang untuk merebut tiket final di kompetisi antarnegara ASEAN tersebut / Foto: Kolase
A A A
HANOI - Jadwal Vietnam versus Timnas Indonesia pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan dibahas pada artikel ini. Kedua tim masih memiliki peluang untuk merebut tiket final di kompetisi antarnegara ASEAN tersebut.

Pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 , Indonesia dan Vietnam bermain imbang tanpa gol. Tentunya ini bukan pekerjaan yang mudah buat pasukan Shin Tae-yong, sebab mereka harus memainkan leg kedua di depan pendukung The Golden Star.

BACA JUGA: Pesawat Carteran Timnas Indonesia Terlambat Tiba di Hanoi, Skuad Garuda Pilih Istirahat

Saat ini Timnas Indonesia sudah tiba di Hanoi, Vietnam. Sebagaimana diketahui, pesawat carteran yang ditumpangi Skuad Garuda mengalami keterlambatan sehingga Egy Maulana Vikri dkk batal menggelar latihan ringan di hotel.

Shin Tae-yong lebih memilih untuk mengisi ulang baterai sebelum mereka menjajal lapangan di Stadion My Dinh, Minggu (8/1/2023) malam. Sementara Vietnam, akan menjalani latihan pada sore harinya.

BACA JUGA: Hasil Villarreal vs Real Madrid: Tim Kapal Selam Kuning Tenggelamkan Los Blancos

Lantas kapan jadwal laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 yang mempertemukan Vietnam versus Timnas Indonesia digelar? Menurut jadwal, pertandingan tersebut berlangsung di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6986 seconds (0.1#10.140)