Hasil Juventus vs Udinese: Bianconeri Geser AC Milan Berkat Gol Danilo

Minggu, 08 Januari 2023 - 02:03 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Udinese: Bianconeri Geser AC Milan Berkat Gol Danilo
Juventus dipaksa bersusah payah untuk memetik tiga poin saat mengalahkan Udinese dengan skor 1-0 di Stadion Allianz, Minggu (8/1/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter Serie A
A A A
TURIN - Juventus dipaksa bersusah payah untuk memetik tiga poin saat mengalahkan Udinese dengan skor 1-0 di Stadion Allianz, Minggu (8/1/2023) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 ini, Danilo menjadi aktor protagonis di balik kemenangan Bianconeri.

Laga berlangsung seimbang, kedua tim saling berjual beli serangan di babak pertama. Udinese mengancam lebih dulu lewat sundulan Beto di menit sembilan, namun bola masih melebar.

Dua menit berselang, Juventus menjawab ancaman tersebut dengan sundulan Danilo. Namun upayanya itu masih belum mampu menjebol gawang Udinese.

BACA JUGA: Hasil Villarreal vs Real Madrid: Tim Kapal Selam Kuning Tenggelamkan Los Blancos

Juventus nyaris memecah kebuntuan di menit 27 melalui tendangan Moise Kean. Namun skor kaca mata masih belum berubah.

Hingga interval pertama usai skor tanpa gol tak berubah. Di babak kedua, Juventus lebih banyak tertekan.

Dari segi penguasaan bola, Udinese tampil menonjol dengan unggul 53 persen berbanding 47 persen. Sementara dari segi peluang, dua kesebelasan sama-sama mengancam gawang sebanyak tiga kali.

BACA JUGA: Pesawat Carteran Timnas Indonesia Terlambat Tiba di Hanoi, Skuad Garuda Pilih Istirahat

Pada percobaan keempat, Juventus akhirnya sukses memecah kebuntuan. Adalah Danilo, yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai umpan Federico Chiesa mampu dikonversikan dengan sempurna menjaid gol di menit 86.

Di sisa empat menit pertandingan tak ada gol tambahan tercipta. Juventus pun sukses memetika tiga poin sempurna di depan pendukungnya.

Tambahan tiga poin ini membuat posisi Juventus naik ke peringkat kedua menggeser AC Milan dengan nilai 37 poin. Sedangkan Udinese tertahan di posisi kedelapan dengan nilai 25 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)