Hasil Monza vs Inter Milan: Dramatis, Luca Caldirola Batalkan Pesta Nerazzurri

Minggu, 08 Januari 2023 - 04:56 WIB
loading...
Hasil Monza vs Inter Milan: Dramatis, Luca Caldirola Batalkan Pesta Nerazzurri
Laga AC Monza versus Inter Milan berakhir imbang 2-2 di Stadion Brianteo, Minggu (8/1/2023) dini hari WIB / Foto: Football Italia
A A A
MONZA - Laga AC Monza versus Inter Milan berakhir imbang 2-2 di Stadion Brianteo, Minggu (8/1/2023) dini hari WIB. Klub berjuluk I Nerazzurri sebenarnya berpeluang membawa pulang tiga poin, namun gol telat Luca Caldirola merusak pesta mereka.

Pertandingan ini terbilang seru. Dua tim saling berbalas gol di babak pertama. Inter Milan membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak Matteo Darmian di menit 10 usai memanfaatkan umpan Alessandro Bastoni.

Euforia tim tamu tak bertahan lama. Pasalnya, selang satu menit kemudian Patrick Ciurria sukses mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan umpan Matteo Pessina.

BACA JUGA: Hasil Juventus vs Udinese: Bianconeri Geser AC Milan Berkat Gol Danilo

Inter yang tak mau pulang dengan tangan hampa terus menggedor pertahanan tuan rumah. Hasilnya, pada menit 22, Lautaro Martinez sukses membawa Nerazzurri unggul 2-1.

Keunggulan 2-1 untuk Inter Milan bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Monza yang unggul dalam penguasaan bola dengan persentase sebesar 55 persen berbanding 45 persen, berusaha untuk mencetak gol kedua.

Namun gol yang ditunggu baru tercipta di masa injury time. Adalah Luca Caldirola menjadi penyelamat Monza.

BACA JUGA: Hasil Villarreal vs Real Madrid: Tim Kapal Selam Kuning Tenggelamkan Los Blancos

Berkat gol Caldirola di menit 90+3, laga Monza versus Inter Milan berakhir imbang 2-2. Hasil ini tak mengubah posisi Inter di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Italia.

Klub berjuluk I Nerazzurri saat ini mengoleksi 34 poin atau terpaut dua angka dari tim sekota mereka AC Milan, yang menempati posisi ketiga.

Sementara itu, hasil imbang ini membuat Monza naik satu peringkat ke posisi 14 dengan nilai 18 angka. Klub berjuluk The Boys hanya unggul sembilan angka dari Sampdoria selaku penghuni zona degradasi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)