Link Live Streaming Vietnam Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus

Minggu, 08 Januari 2023 - 11:05 WIB
loading...
Link Live Streaming Vietnam Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus
Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial kontra Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022, live streaming RCTI Plus/Foto/PSSI
A A A
HANOI - Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial kontra Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (7/1/2022). Pertandingan akan disiarkan langsung di RCTI dan dapat disaksikan via live streaming RCTI Plus. Link live streaming gratis ada di artikel ini.

Indonesia dan Vietnam bermain imbang 0-0 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023). Hasil itu membuat peluang masih sama besar.



Namun, gelandang Timnas Indonesia Marc Klok melihat hal positif bisa menjaga Vietnam tidak mencetak gol. Sebab, agresivitas gol tandang di Piala AFF juga dihitung.

Keadaan tersebut pun menjadi bekal positif saat menghadapi pertandingan leg kedua. Jika dapat menahan imbang Vietnam di kandangnya dengan gol, maka peluang Indonesia ke final terbuka lebar.



“Kita harus melihat hal positif dan positifnya. Mereka tidak mencetak gol di kandang kita dan sekarang kami harus pergi ke kandang mereka. Kami memiliki banyak hal positif yang bisa diambil untuk bekal pertandingan kedua,” kata Klok.

Sementara itu Skuad Timnas Indonesia sudah tiba di Bandara Noi Bai, Hanoi, Sabtu (7/1/2023) malam waktu setempat. Setibanya di Hanoi, skuad Garuda langsung disambut hangat Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) untuk Vietnam.

Skuad Garuda terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menggunakan pesawat carteran yang disewa PSSI. Pada unggahan di Instagram resmi PSSI, nampak Duta Besar RI untuk Vietnam, Abdi Denny mengalungkan karangan bunga tanda selamat datang kepada sang pelatih, Shin Tae-yong.

“Xin Chao, Vietnam! Timnas Indonesia telah tiba di Bandar Udara Internasional Noi Bai dan siap menuntaskan laga selanjutnya,” tulis unggahan pada Instagram resmi PSSI, Sabtu (7/1/2023).

“Setibanya di Bandara, punggawa Garuda juga disambut oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Hanoi,” tutup caption pada unggahan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)