Atletico Madrid Bukan Ancaman Barcelona, Xavi: Ini Laga Penting!

Senin, 09 Januari 2023 - 02:30 WIB
loading...
Atletico Madrid Bukan Ancaman Barcelona, Xavi: Ini Laga Penting!
Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Xavi Hernandez menyebut Blaugrana tidak merasakan tekanan. Foto: larazon.es
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Xavi Hernandez menyebut Blaugrana tidak merasakan tekanan.



Xavi merasa Atletico tidak akan mengancam posisi Barcelona di papan klasemen sementara saat ini. karena itu, pasukannya bisa bermain lepas.

Laga Atletico vsBarcelona akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin (9/1/2023) 03.00 WIB. Bermain tandang tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Ousmane Dembele dkk.

Xavi juga mengakui Atletico merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Sebab, tim asuhan Diego Simeone itu juga memiliki sejumlah pemain berkualitas.

Namun, Xavi tetap santai karena jika Barcelona kalah akan tetap berada di puncak klasemen sementara. Kendati, kemenangan tetap menjadi target utama tuan rumah.

“Nanti adalah pertandingan yang sangat penting, dengan lawan yang sangat sulit,” ujar Xavi, dikutip dari Football Espana.

“Itu tidak akan memutuskan apa pun, tetapi itu akan berdampak pada tabel. Tapi, ini bukan pertandingan menentukan atau menghancurkan dalam perburuan gelar La Liga,” sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu mengingatkan kepada para pemain Barcelona harus main lebih efektif. Pasalnya Atletico terkenal dengan permainan bertahannya yang sangat solid.

“Akan sulit bagi kami untuk menciptakan peluang, dan kami harus lebih efektif daripada dua pertandingan terakhir kami,” imbuh Xavi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)