Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong: Kami Datang untuk Menang!

Minggu, 08 Januari 2023 - 23:02 WIB
loading...
Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong: Kami Datang untuk Menang!
Tim Nasional Indonesia datang untuk menang melawan Vietnam pada leg kedua Piala AFF 2022/Foto/affmitsubishielectriccup.com
A A A
HANOI - Tim Nasional (Timnas) Indonesia tak mencari hasil imbang melawan Vietnam pada leg kedua Piala AFF 2022 . Pelatih Shin Tae-yong menegaskan Pasukan Garuda datang untuk menang.

Indonesia dijamu Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Ini menjadi ujian yang cukup berat bagi Indonesia. Namun, Shin Tae-yong menegaskan Indonesia mematok kemenangan di kandang Vietnam.



Pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2022), Indonesia bermain imbang 0-0. Maka dari itu, kemenangan di leg kedua menjadi harga mati untuk pasukan Shin Tae-yong jika ingin melaju ke partai final. Indonesia bisa saja lolos ke final jika menuai hasil imbang dengan mencetak gol tandang.

Meski demikian, Shin Tae-yong tampak tenang menghadapi duel penting nanti. Sebab, dirinya sudah mempersiapkan dengan baik hal-hal apa saja yang harus dilakukan Marc Klok dan kolega.



“Memang harus baik hasil dalam pertandingan nanti dan kita pun memang mempersiapkan pertandingan dengan semaksimal mungkin,” kata Shin Tae-yong saat jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (8/1/2023).

Shin Tae-yong juga menegaskan bahwa Timnas Indonesia datang ke Vietnam dengan misi untuk menang. Selain itu, seluruh pemain Skuad Garuda juga dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi untuk memenangkan laga tersebut.

“Kami datang untuk menang. Para pemain sangat baik dalam kepercayaan diri,” ungkapnya. “Jadi nanti bisa menampilkan yang terbaik lawan Vietnam,” pungkas pelatih berusia 52 tahun tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)