AC Milan vs AS Roma, Pertahanan I Lupi Disorot

Minggu, 08 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
AC Milan vs AS Roma, Pertahanan I Lupi Disorot
AS Roma akan menyambangi AC Milan untuk melakoni lanjutan Liga Italia 2022/2023. Alessandro Nesta menyoroti pertahanan I lupi. Foto: Twitter
A A A
MILAN - AS Roma akan menyambangi AC Milan untuk melakoni lanjutan Liga Italia 2022/2023. Alessandro Nesta menyoroti pertahanan I lupi.



Duel Milan vs Roma akan berlangsung di Stadion San Siro, Senin (9/1/2023) 02.45 WIB. Pertandingan itu diprediksi akan berlangsung sengit.

Nesta menyebut pertahanan menjadi kunci permainan pada laga itu. Menurutnya, para pemain bertahanan masing-masing tim harus berkonsentrasi tinggi pada laga yang penuh akan gengsi.

Legendaris Milan itu lalu mengkritik pertahanan Roma. Milan menilai lini belakang armada Jose Mourinho kerap kehilangan fokus.

Nesta menyebut pemain bertahan I Giallorossi masih kalah dari Milan dalam sektor ini. Artinya, I Rossoneri punya kans besar mencetak gol.

“Karakteristik paling penting bagi bek adalah berkonsentrasi selama beberapa menit dan untuk pertandingan. Saya pikir Roma sedikit kekurangan ini,” kata Nesta, dikutip dari Sempre Milan.

“Mereka memang memiliki pemain-pemain yang kuat. Namun, sesekali mereka masih belum memiliki konsentrasi yang diperlukan untuk menghindari kebobolan gol,” lanjutnya.

Saat ini Milan ada di urutan tiga klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan 36 poin. Tim polesan Stefano Pioli itu terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Napoli.



Sedangkan Roma bertengger di posisi enam dengan 30 poin. Jadi, duel antara kedua tim dipastikan akan berjalan ketat karena setiap tim sama-sama meraih kemenangan demi memperbaiki posisinya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)