Besok, Petronas SRT Umumkan Pembalap MotoGP Musim Depan, Apakah Rossi?

Senin, 13 Juli 2020 - 14:06 WIB
loading...
Besok, Petronas SRT Umumkan Pembalap MotoGP Musim Depan, Apakah Rossi?
Manajer tim Petronas SRT, Razlan Razali siap mengumumkan susunan pembalap yang tampil di ajang MotoGP 2021 mendatang, pada Selasa (14/7/2020) besok / Foto: Corsedimoto
A A A
SEPANG - Manajer tim Petronas SRT, Razlan Razali siap mengumumkan susunan pembalap yang tampil di ajang MotoGP 2021 mendatang, pada Selasa (14/7/2020) besok. Informasi penting itu disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Dalam caption-nya, Razlan Razali ingin segera mengobati rasa penasaran penggemar terkait pembalap yang bakal menunggangi motor M1 musim depan. "Penggemar akan menunggu pengumuman penting, besok," tulisnya pada akun Instagram pribadinya. ( Infografis Penampakan Motor tim Satelit Petronas SRT Tunggangan Rossi )

Sontak saja, penggemar langsung mengarahkan perhatian pada Valentino Rossi . Ya, pembalap veteran MotoGP ini sudah lama dikaitkan dengan tim yang berbasis di Malaysia tersebut.

Tetapi proses negosiasi antar kedua belah pihak tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Rossi dan Petronas SRT mencapai kata sepakat. (Baca juga: Valentino Rossi Mengejar Tonggak Sejarah di MotoGP )

Dengan kata lain, ini tentunya akan menjadi peristiwa yang sangat penting. Mengingat juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda itu belum pernah bergabung dengan tim Satelit.

Jadi ini mungkin bisa menjadi sejarah dalam perjalanan Rossi di lintasan pacuan kuda besi MotoGP. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, perjanjian itu sudah ditandatangani.

Tapi belum ada informasi resmi yang disampaikan Rossi maupun tim Petronas SRT. Apakah spekulasi yang menyatakan Rossi bakal menggantikan peran Fabio Quartararo musim depan benar terjadi atau justru sebaliknya?
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)