Monster KO Brandun Lee Brutal Habisi Musuhnya Ronde 4

Minggu, 08 Januari 2023 - 22:23 WIB
loading...
Monster KO Brandun Lee Brutal Habisi Musuhnya Ronde 4
Monster KO Brandun Lee Brutal Habisi Musuhnya Ronde 4/Showtime
A A A
Monster KO Brandun Lee brutal menghabisi musuhnya, Diego Luque, pada ronde 4 dalam pertarungan tambahan Gervonta Davis vs Hector Luis Garcia. Brandun Lee menghentikan Diego Luque yang tidak diunggulkan pada ronde ke-4 dalam pertarungan kelas welter junior di Capital One Arena, Sabtu (7/1/2023) malam waktu setempat.



Lee yang berusia 23 tahun tidak menjatuhkan petinju veteran Argentina itu, tetapi wasit Kenny Bayless menghentikan pertarungan pada menit 2:55 ronde keempat karena Luque menerima sejumlah pukulan tak terjawab yang membuat pelatihnya menyerah. Kemenangan itu membuat Monster KO Brandun Lee dari La Quinta, California, tetap tak terkalahkan (27-0, 23 KO) dan menghasilkan KO yang diharapkan setelah melewati 10 ronde dalam penampilan sebelumnya.

Brandun Lee bangkit dari kanvas dari knockdown mengejutkan pada ronde ketiga untuk mengalahkan Will Madera dalam laga tanggal 20 Agustus di Hollywood, Florida. Lee yang sangat diunggulkan mengalahkan Madera (17-2-3, 10 KO), dari Albany, New York, dengan skor yang sama, 98-91, pada masing-masing kartu dalam 10 ronde yang ditayangkan Showtime dari Seminole Hard Rock Hotel & Casino.

Brandun Lee mengambil pendekatan yang sabar melawan Luque (21-11-2, 10 KO), yang berusia 37 tahun, yang memiliki rekor 0-7-1 dalam delapan laga terakhirnya, termasuk tiga kekalahan technical-knockout. Karena catatan rekor Luque baru-baru ini, buku olahraga DraftKings mendaftarkan Lee sebagai favorit 80-1.



Lee melepaskan rentetan pukulan kanan saat detik-detik terakhir ronde keempat berakhir. Akhirnya, pelatih Luque merasa cukup dan menyerah. Lee menghujani Luque dengan pukulan kanan yang menjatuhkannya ke tali ring dengan hanya 10 detik tersisa pada ronde ketiga. Lee mencoba memanfaatkan momentum itu, namun ia kehabisan waktu pada ronde tersebut.

Sebuah pukulan kanan Brandun Lee menggoyahkan Luque hanya kurang dari 1:15 detik tersisa pada ronde kedua. Namun ia tidak memengaruhi Luque dengan pukulannya pada ronde pertama atau kedua.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)