Instagram Shin Tae-yong Diserbu Suporter Vietnam usai Posting Tekel Horor Doan Van Hau!

Minggu, 08 Januari 2023 - 22:16 WIB
loading...
Instagram Shin Tae-yong Diserbu Suporter Vietnam usai Posting Tekel Horor Doan Van Hau!
Kolom komentar Instagram Shin Tae-yong (@shintaeyong777) disusupi penggemar Vietnam usai pelatih Timnas Indonesia memposting video berdurasi singkat terkait tekel horor yang dilakukan Doan Van Hau / Foto: screenshot Instagram Shin Tae-yong
A A A
JAKARTA - Kolom komentar Instagram Shin Tae-yong (@shintaeyong777) disusupi penggemar Vietnam usai pelatih Timnas Indonesia memposting video berdurasi singkat terkait tekel horor yang dilakukan Doan Van Hau. Video itu sengaja dimunculkan pelatih Skuad Garuda jelang laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh National, Senin (9/1/2023).

Shin Tae-yong tampaknya sengaja memposting video berdurasi singkat tekel horor yang dilakukan Doan Van Hau saat Indonesia ditahan imbang tanpa gol melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023). Ada tiga rekaman gambar yang memperlihatkan permainan kotor Doan Van Hau.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Unggah Video Tekel Brutal Doan Van Hau, Desak Wasit dan Pemain Fair Play

"Tidak boleh "usaha para pemain" yang dibuat selama ini tenggelam karena wasit. Wasit dan pemain harus fair play sama-sama dan saya berharap semoga tidak lagi ada kejadian seperti ini," tulis Shin Tae-yong.

Penggemar Indonesia pun mendukung komentar Shin Tae-yong . Tapi tak semua kolom komentar tersebut bernada positif.

Pasalnya, kolom komentar Shin Tae-yong juga disusupi penggemar Vietnam. Salah satunya datang dari pemilik akun vgl.1203.

BACA JUGA: Profil Araki Yusuke, Wasit Tegas Pimpin Leg Kedua Piala AFF 2022 Vietnam vs Timnas Indonesia

"Memblokir mobil Thailand lebih memalukan daripada fase bola," tulis vgl.1203

"Jadi pelatih Anda harus tutup mulut dan fokus pada pertandingan berikutnya," lanjutnya.

Sementara yang lainnya menulis: "Datang dan sambutlah, mereka yang bertarung di atas ring. Kami akan menunjukkannya kepada semua orang. Seperti apa Pepe Vietnam? tulis pahm_akhanq.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)