Hasil Lazio vs Empoli: Biancocelesti Tempel Inter Milan usai Ditahan Imbang Gli Azzurri

Minggu, 08 Januari 2023 - 23:39 WIB
loading...
Hasil Lazio vs Empoli: Biancocelesti Tempel Inter Milan usai Ditahan Imbang Gli Azzurri
Hasil Lazio versus Empoli berakhir imbang 2-2 pada laga lanjtuan Liga Italia 2022-2023 di Stadio Olimpico, Minggu (8/1/2023) malam WIB / Foto: Twitter Lazio
A A A
ROMA - Hasil Lazio versus Empoli berakhir imbang 2-2 pada laga lanjtuan Liga Italia 2022-2023 di Stadio Olimpico, Minggu (8/1/2023) malam WIB. Tambahan satu poin ini membuat Biancocelesti naik satu peringkat ke urutan kelima.

Pada pertandingan ini Lazio unggul cepat melalui gol yang dicetak Felipe Anderson saat laga baru berjalan dua menit. Skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol Empoli mencoba tampil agresif. Namun tuan rumah mampu memberikan perlawanan sengit. Memasuki menit ke-35, intensitas permainan kedua tim mulai berlangsung tinggi dengan agak sedikit keras. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin menguasai jalannya pertandingan.

BACA JUGA: Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong: Kami Datang untuk Menang!

Akan tetapi, sampai akhir babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Lazio tak berubah. Di babak kedua, tuan rumah mencoba mendominasi permainan.

Biancocelesti kembali mencetak gol cepat setelah Mattia Zaccagni menggandakan keunggulan timnya atas Empoli pada menit ke-54. Pada menit 83, Empoli sukses memperkecil ketertinggalan dari Lazio usai Francesco Caputo mencetak gol.

Saat laga memasuki masa injury time (90+3), Empoli secara dramatis mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Razvan Marin dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

BACA JUGA: Instagram Shin Tae-yong Diserbu Suporter Vietnam usai Posting Tekel Horor Doan Van Hau!

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-2 bertahan. Hasil imbang ini membuat Lazio naik satu peringkat ke posisi kelima dengan nilai 31 poin atau tertinggal tiga angka dari Inter Milan. Sementara Empoli menempati urutan 13 dengan 19 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)