Hasil Atletico Madrid vs Barcelona: Diwarnai 2 Kartu Merah, Blaugrana Tumbangkan Los Rojiblancos

Senin, 09 Januari 2023 - 05:07 WIB
loading...
Hasil Atletico Madrid vs Barcelona: Diwarnai 2 Kartu Merah, Blaugrana Tumbangkan Los Rojiblancos
Barcelona memetik tiga poin sempurna saat bertamu ke markas Atletico Madrid di Stadion Metropolitano, Senin (9/1/2023) dini hari WIB / Foto: Barcelona
A A A
MADRID - Barcelona memetik tiga poin sempurna saat bertamu ke markas Atletico Madrid di Stadion Metropolitano, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, tim besutan Xavi Hernandez menang dengan skor tipis 1-0.

Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tampil agresif sejak menit pertama dimulai. Bahkan Los Rojiblancos punya peluang emas di menit keenam melalui Pablo Barrios.

Namun tendangan keras Barrios masih mampu diamankan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Selang tiga menit kemudian giliran Barcelona yang berbalik mengancam melalui aksi Andreas Christensen dengan melepaskan tendangan spekulasi dari jarak jauh.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs AS Roma: Pahit, Gol Telat Tammy Abraham Gagalkan Kemenangan Rossoneri

Tapi Jan Oblak menggagalkan tendangan Christensen. Upaya Barcelona dalam memecahkan kebuntuan akhirnya berbuah manis pada menit 22. Adalah Ousmane Dembele yang sukses menjebol gawang Jan Oblak usai menerima umpan matang dari Gavi di dalam kotak penalti.

Dembele pun melepaskan tembakan tepat ke dalam tiang kiri. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Blaugrana. Hingga interval pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona tak berubah.

Di babak kedua, Atletico Madrid langsung tancap gas menebar ancaman ke lini pertahanan Barcelona. Tepat di menit 55, Nahuel Molina memberikan umpan kepada Antoine Griezmann yang tanpa penjagaan di dalam kotak. Namun, tembakan Griezmann masih melambung jauh di atas mistar.

BACA JUGA: Hasil Sampdoria vs Napoli: Menang 0-2, Partenopei Jauhi Juventus

Giliran Barcelona yang melancarkan serangan ke tim besutan Diego Simeone itu. Pada menit ke-62, Ousmane Dembele memiliki peluang besar di dalam area penalti. Sayangnya, salah satu pemain bertahan Los Rojiblancos menghalangi tembakannya dan bola memantul ke tiang gawang.

Lalu di menit ke-66, Marcos Llorente menerima umpan dan melepaskan shooting ke arah gawang untuk mencari gol penyeimbang Atletico Madrid. Lagi-lagi, sepakannya masih lemah sehingga tak cukup untuk merepotkan Marc-Andre ter Stegen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2840 seconds (0.1#10.140)