5 Pemain Timnas Indonesia yang Pernah Lawan Vietnam Sebelum Piala AFF 2022: Jadi Pilar Inti Skuad Garuda!

Senin, 09 Januari 2023 - 17:03 WIB
loading...
A A A
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, juga masuk ke dalam skuad Garuda di Piala AFF 2020 yang lalu. Pemain Bali United tersebut pun mampu memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menjaga gawang Indonesia dari serangan Vietnam.

Berkat apiknya penampilan Nadeo di bawah mistar gawang, Vietnam pun gagal mencatatkan gol ke gawang Indonesia. Tentu saja kembalinya Nadeo di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 kali ini menjadi angin yang cukup segar bagi Timnas Indonesia.

3. Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam yang dipercaya sebagai bek juga memiliki kesempatan untuk menghadapi Vietnam di Piala AFF 2020 silam. Perannya sebagai kapten Timnas Indonesia pun memberikan hasil yang cukup baik bagi skuad Garuda.

Asnawi mampu menunjukan kepiawaian yang baik untuk menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia. Tak hanya itu, pemain Ansan Greeners tersebut juga kerap membantu lini Timnas Indonesia dalam membangun serangan yang baik.

4. Pratama Arhan

Pratama Arhan menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang paling bersinar di Piala AFF 2020 silam. Lemparannya yang fenomenal kerap membuat pemain dengan posisi bek tersebut mendapatkan banyak pujian.

Kini Arhan pun kembali dipercaya untuk tampil membela skuad Garuda di Piala AFF 2022. Tentu saja Dirinya saat ini telah memiliki pengalaman yang cukup baik untuk bisa menyulitkan para pemain Vietnam.

5. Ricky Kambuaya

Pemain gelandang lainnya yang telah bertemu dengan Timnas Vietnam adalah Ricky Kambuaya. Bahkan pada Piala 2020 silam, dirinya pun dipercaya untuk tampil dari awal hingga akhir pertandingan untuk menghadapi Vietnam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)