5 Pemain Timnas Indonesia yang Pernah Lawan Vietnam Sebelum Piala AFF 2022: Jadi Pilar Inti Skuad Garuda!

Senin, 09 Januari 2023 - 17:03 WIB
loading...
5 Pemain Timnas Indonesia yang Pernah Lawan Vietnam Sebelum Piala AFF 2022: Jadi Pilar Inti Skuad Garuda!
Nadeo Argawinata, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Ricky Kambuaya/Foto-foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan segera kembali menghadapi Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Beberapa pemain skuad Garuda pun sebelumnya juga sempat berhadapan dengan Vietnam sebelum Piala AFF 2022.

Pertandingan leg kedua akan dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Setelah meraih hasil imbang 0-0 di babak pertama, Indonesia pun harus merebut kemenangan atau hasil imbang dengan mencetak gol demi lolos ke babak final.



Timnas Vietnam memang menjadi salah satu tim terkuat untuk memperebutkan gelar Piala AFF 2022. Meski begitu, beberapa pemain Timnas Indonesia saat ini sudah memiliki pengalaman untuk menghadapi tim asuhan Park Hang-seo.



Hal tersebut pun membuka peluang bagi Indonesia untuk bisa merebut kemenangan dari Vietnam kali ini. Berikut kami rangkum lima pemain Timnas Indonesia yang pernah menghadapi Vietnam sebelum Piala AFF 2022.

1. Witan Sulaeman

Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, menjadi salah satu pemain yang sudah memiliki pengalaman untuk menghadapi Vietnam. Salah satunya terjadi di babak penyisihan Grup B di Piala AFF 2020 silam.

Saat itu, Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. Witan pun memiliki pengaruh yang besar bagi Indonesia untuk tampil apik dengan menyulitkan Timnas Vietnam untuk merebut kemenangan dan menjadi juara grup.

2. Nadeo Argawinata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)