Nadeo Argawinata Minta Doa Fans Indonesia saat Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Senin, 09 Januari 2023 - 15:30 WIB
loading...
Nadeo Argawinata Minta Doa Fans Indonesia saat Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022
Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022 kontra Vietnam. Kiper Nadeo Argawinata meminta doa dan dukungan suporter agar skuad Garuda menang. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
HANOI - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022 menghadapi Vietnam. Kiper Nadeo Argawinata meminta doa dan dukungan dari suporter agar skuad Garuda dapat meraih kemenangan.



Laga Vietnam vs Indonesia akan dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Tim Merah Putih punya kesempatan yang cukup besar untuk melaju ke final.

Pada leg pertama di Jakarta, Indonesia menahan Vietnam 0-0. Artinya, armada Shin Tae-yong dapat melaju bila menang atau imbang dengan gol. Ini lantaran aturan gol tandang kembali digunakan.

Nadeo menyadari laga itu tidak akan mudah dimenangkan Indonesia. Sebab, Vietnam sangat tangguh di kandang. Terlebih, gawang The Golden Warriors belum pernah kebobolan di Piala AFF kali ini.

Ini sebabnya kiper Bali United itu berharap agar para suporter tetap memberikan dukungan penuh kepada Indonesia apapun hasil yang akan didapatkan.

"Untuk semua fans Timnas Indonesia tetap dukung kami dalam keadaan apapun," ungkap Nadeo dilansir dari PSSI TV.

Nadeo juga mengharapkan doa dari para suporter agar kemenangan bisa diraih. Dia turut berharap bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Indonesia.

"Percaya dengan kami bahwa kami disini berjuang untuk kalian semua dan doakan kami semoga bisa memberikan hasil yang maksimal serta diakhiri dengan kemenangan untuk Indonesia," pungkasnya.



Bukan perkara mudah bagi Indonesia untuk mengalahkan Vietnam. Pasalnya, lawan akan mendapatkan dukungan penuh dari para fans setia yang akan memenuhi Stadion My Dinh.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)
pixels