Jordi Amat Ungkap Kondisi Stadion My Dinh Jelang Vietnam vs Indonesia

Senin, 09 Januari 2023 - 17:30 WIB
loading...
Jordi Amat Ungkap Kondisi Stadion My Dinh Jelang Vietnam vs Indonesia
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat menyebut kondisi lapangan di Stadion My Dinh tak begitu buruk jelang bentrok Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/
A A A
HANOI - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jordi Amat menyebut kondisi lapangan di Stadion My Dinh tak begitu buruk. Soalnya, dia sempat mengira markas Vietnam itu tidak layak dan dapat mempengaruhi penampilan skuad Garuda.



Indonesia akan menghadapi Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Laga itu berlangsung di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Stadion My Dinh sempat menjadi sorotan penggemar sepak bola Indonesia. Pasalnya, kualitas rumput dianggap tak layak untuk menggelar Piala AFF edisi kali ini.

Rumput di Stadion My Dinh tampak kurang mendapat perawatan, karena tak sepenuhnya berwarna hijau.

Cuaca dingin menjadi penyebab utama turunnya kualitas rumput di stadion yang memiliki kapasitas 40.000 penonton itu.

Amat mengaku sempat berpikir kondisi lapangan Stadion My Dinh sangat buruk. Itu membuatnya cemas bakal mempengaruhi permainan Indonesia.

Namun, setelah melihat secara langsung di lokasi, pemain naturalisasi Indonesia itu kini mengatakan tak ada masalah dengan stadion.

"Sebelum pergi ke Vietnam, saya pikir lapangannya akan sangat buruk. Namun, tidak ada masalah dengan permukaan My Dinh," kata Amat dilansir dari The Thao 247.



Amat menyebut Indonesia bisa menjalani latihan dengan baik. dia menegaskan Skuad Garuda mengincar kemenangan di leg kedua untuk bisa mengamankan tiket final Piala AFF 2022.

"Pelatihan berjalan dengan baik. Indonesia ingin memenangkan pertandingan leg kedua ini," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)