Saksikan 17 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Malaysia Open 2023, Live di iNews!

Senin, 09 Januari 2023 - 16:19 WIB
loading...
Saksikan 17 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Malaysia Open 2023, Live di iNews!
Saksikan 17 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Malaysia Open 2023, Live di iNews! Foto: IST
A A A
JAKARTA - BWF kembali menggelar salah satu turnamen bulu tangkis dunia, Malaysia Open 2023 sebagai pembuka turnamen musim 2023. Di BWF Super 1000 ini, Indonesia membawa 17 wakil terbaiknya yang terbagi dalam lima nomor.

Di musim lalu, Indonesia berhasil menyabet satu gelar di Malaysia Open 2022 lewat ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Kali ini, selain Apri/Fadia, Indonesia juga akan mengandalkan wakil di nomor tunggal putra, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Kemudian, di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil Indonesia.



Selanjutnya, di nomor ganda putra, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan juga menjadi ajang comeback bagi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang lama absen sebab cedera yang dialami oleh Yere.

Lalu, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di nomor ganda putri. Terakhir, di nomor ganda campuran, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di Malaysia Open 2023?

Dukung dan saksikan perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di Malaysia Open 2023, mulai besok, (10 Januari 2023) pukul 08.50 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)