Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ezra Walian: Kami Siap Berjuang

Selasa, 10 Januari 2023 - 03:00 WIB
loading...
Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ezra Walian: Kami Siap Berjuang
Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ezra Walian menjamin Pangeran Biru bakal memberikan penampilan terbaik. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ezra Walian menjamin Pangeran Biru bakal memberikan penampilan terbaik untuk mengalahkan Macan Kemayoran.



Duel Persib vs Persija bisa dikatakan laga tunda. Sebab, partai bertajuk El Clasico Indonesia itu seharusnya digelar tahun lalu. tapi, diundur akibat tragedi kanjuruhan.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023) pukul 16.30 WIB. Laga itu diyakini akan berjalan sengit.

Walian menegaskan Persib akan memberikan penampilan terbaik untuk menang. Dia menjamin para pemain bakal berjuang demi nama Bandung dan fans yang selalu memberikan dukungan.

Menghadapi Persija, Persib Bandung bertekad mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Pasalnya, Maung Bandung berada di peringkat keenam dengan 30 poin dan tertinggal dua angka dari persija yang menempati peringkat keempat.

Persib punya modal bagus untuk menghadapi Persija. Pasalnya, tim besutan Luis Milla itu telah meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang di lima pertandingan terakhir.

Sementara tim tamu bertekad mendapatkan tiga kemenangan berturut-turut. Persija Baru saja mendapatkan kemenangan 2-0 atas PSS Sleman dan 3-2 atas Dewa United.

Walian mengatakan rekan-rekannya bakal berjuang demi Kota bandung dan Bobotoh yang setia memberikan dukungan. Dia menjelaskan laga nanti bakal menjadi pertandingan pertamanya tampil di El Clasico.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)