Chelsea Belum Bisa Bangkit, Kalidou Koulibaly: Ini Periode Sulit

Selasa, 10 Januari 2023 - 22:05 WIB
loading...
Chelsea Belum Bisa Bangkit, Kalidou Koulibaly: Ini Periode Sulit
Kalidou Koulibaly (kiri) percaya Chelsea masih punya kesempatan untuk segera bangkit dari keterpurukan. Foto: goal
A A A
LONDON - Chelsea saat ini makin terpuruk dan kesulitan bersaing dengan maksimal. Namun, Kalidou Koulibaly tetap percaya The Blues masih punya kesempatan untuk segera bangkit.



Chelsea hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di Liga Inggris 2022/2023. Armada Graham Potter kini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 25 poin.

Mereka juga kandas di putaran ketiga Piala FA usai dihajar Manchester City, Minggu (8/1/2023). Kesulitan mengeluarkan kemampuan maksimalnya, Chelsea kalah 0-4.

Klub London Barat itu dituntut untuk segera mengakhiri keterpurukan. Koulibaly menyadari Chelsea saat ini memang berada di masa-masa yang sulit untuk bisa tampil maksimal.

"Ini adalah masa-masa sulit dan kami menyadarinya," tulis bek asal Senegal itu, di Instagramnya, @kkoulibaly26.

Koulibaly menyadari Chelsea harus terus bersatu agar bisa kembali bersaing dengan maksimal. Pemain berusia 31 tahun itu masih optimis timnya bisa segera bangkit dari keterpurukan.



"Kami harus tetap bersatu dan bekerja keras untuk keluar dari situ (keterpurukan). Saya pikir kami bisa melakukannya. Saya percaya pada skuad ini!" pungkas mantan pemain Napoli itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)