Nama Thomas Tuchel Menggema saat Chelsea Digunduli Man City, Graham Potter: Kami Paham Suporter Frustrasi

Senin, 09 Januari 2023 - 09:31 WIB
loading...
Nama Thomas Tuchel Menggema saat Chelsea Digunduli Man City, Graham Potter: Kami Paham Suporter Frustrasi
Suporter Chelsea sudah tak sabar dengan kinerja Graham Potter/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Suporter Chelsea sudah tak sabar dengan kinerja Graham Potter. Mereka meneriakkan nama pelatih terdahulu, Thomas Tuchel, saat The Blues digunduli Manchester City 0-4 di putaran ketiga Piala FA 2022/2023 .

Chelsea dibungkam Man City di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada laga yang berakhir Senin (9/1/2023) dini hari WIB. Empat gol tanpa balas berhasil disarangkan The Citizen -julukan Manchester City- tanpa menemukan kesulitan.



Empat gol tersebut masing-masing dicetak Riyad Mahrez (23’ dan 85’ (P)), Julian Alvarez (30’ (P)), dan Phil Foden (38’). Kekalahan ini membuat Chelsea otomatis tersingkir dari ajang Piala FA 2022/2023.

Nama Thomas Tuchel dinyanyikan para penggemar Chelsea saat The Blues -julukan Chelsea- tertinggal 0-3 di paruh pertama. Mereka bernyanyi dengan lantang di depan Potter. Para pendukung nampaknya frustrasi dengan performa tim.



Potter pun mengaku merasakan hal yang sama dengan para suporter Chelsea. Selepas pertandingan, ia mengatakan hanya bisa pasrah dengan hasil karena sudah melakukan yang terbaik. Akan tetapi, pelatih berpaspor Inggris itu berjanji akan bekerja lebih keras lagi.

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa selain melakukan pekerjaan kami dengan lebih baik dan bekerja lebih keras," ujar Potter dikutip dari Goal Internasional, Senin (9/1/2023).

“Kami memahami rasa frustrasi suporter tetapi tugas kami adalah melakukan pekerjaan kami. Selalu ada pendapat lain, kritik dan negatif, tapi itu bagian dari tantangan. Hasil dalam waktu singkat tidak positif,” sambungnya.

“Anda bisa membuat alasan dan mencari alasan, atau Anda dapat mengatakan bahwa itu tidak cukup baik dan kedua jawaban itu benar. Jelas kami menderita sebagai tim dan itu tidak baik tetapi di sinilah kami saat ini,” tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)