Jadwal Wakil Indonesia di Laga Pertama Malaysia Open, Selasa (10/1/2023): Ginting dan Jojo Siap Beraksi

Selasa, 10 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Laga Pertama Malaysia Open, Selasa (10/1/2023): Ginting dan Jojo Siap Beraksi
 Pebulu tangkis Indonesia akan memulai langkahnya di musim 2023. Mereka bakal mengikuti Malaysia Open yang berlangsung 10-15 Januari. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Pebulu tangkis Indonesia akan memulai langkahnya di musim 2023. Mereka bakal mengikuti Malaysia Open yang berlangsung 10-15 Januari.



Hari pertama atau babak 32 besar bakal digelar Selasa (10/1/2023) di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Menurut jadwal, pertandingan pertama dimulai pukul 10.00 WIB.

Pada hari ini ada 10 wakil Indonesia yang akan berjuang untuk melaju ke fase selanjutnya. Kabar baiknya, tidak ada yang saling bentrok

Untuk tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting bersua Ng Ka Long Angus dari Hong Kong. Sedangkan Jonatan Christie meladeni Wang Tzu Wei asal Taiwan.

Di ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ditantang pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Lalu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang jadi unggulan kelima bentrok duet China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selaku unggulan ketiga berjumpa kakak-beradik dari Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Beralih ke tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang jadi satu-satunya wakil Indonesia di Negeri Jiran bertemu lawan berat. Dia ditunggu unggulan kelima dari China, He Bing Jiao.

Di ganda putri, akan tersaji duel Apriyani Rahayu/Siti Radia Silva Ramadhanti vs Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (Taiwan).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)