Jordi Amat Minta Maaf usai Gagal Antar Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2022

Selasa, 10 Januari 2023 - 08:01 WIB
loading...
Jordi Amat Minta Maaf usai Gagal Antar Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2022
Jordi Amat menyampaikan permintaan maaf kepada publik Tanah Air usai gagal mengantarkan Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2022 / Foto: Instagram Jordi Amat
A A A
HANOI - Jordi Amat menyampaikan permintaan maaf kepada publik Tanah Air usai gagal mengantarkan Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2022 . Hasil minor itu didapat Skuad Garuda usai dikalahkan Vietnam dengan skor 0-2 pada laga leg kedua semifinal di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023).

Sepasang gol Nguyen Tien Linh (3’ dan 47’) memastikan Vietnam merebut tiket final Piala AFF 2022 . Hasil ini juga membuat tim besutan Park Hang-seo belum kebobolan sejak fase grup Piala AFF 2022.

Usai pertandingan, Jordi yang bermain penuh dalam pertandingan itu meminta maaf kepada pendukung Skuad Garuda. Namun, bek berusia 30 tahun itu mengatakan timnya udah berjuang sampai akhir.

BACA JUGA: Media Vietnam Sebut Marc Klok Diving, Doan Van Hau: Dia Aktor Teater!

"Maaf, kita mencoba yang terbaik sampai akhir," kata Jordi dilansir dari Instagram resmi Piala AFF 2022 (@affmitsubishielectriccup), Selasa (10/1/2023).

Kendati demikian, Jordi meyakini timnya akan bangkit untuk menatap turnamen selanjutnya. Menurut Jordi, hasil minor dalam turnamen ini akan menjadi pembelajaran yang berharga bagi Skuad Garuda untuk masa depan.

BACA JUGA: Jadwal Thailand vs Malaysia: Harimau Malaya Ancam Jalan Gajah Perang ke Final

"Tetapi saya berjanji kami akan kembali dengan kuat. Saya percaya dengan tim ini sejak awal, dan saya tahu banyak sekali pemain muda. Ini akan menjadi pengalaman yang berharga untuk semuanya. Dan saya berharap kita akan bangkit, saya yakin," imbuh Jordi Amat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)