Link Live Streaming Thailand vs Malaysia: Saksikan Gratis di RCTI Plus!

Selasa, 10 Januari 2023 - 08:38 WIB
loading...
Link Live Streaming Thailand vs Malaysia: Saksikan Gratis di RCTI Plus!
Link live streaming Timnas Thailand versus Malaysia dapat disaksikan di RCTI Plus / Foto: RCTI Plus
A A A
PATHUM THANI - Link live streaming Timnas Thailand versus Malaysia di RCTI Plus akan dibahas di akhir artikel ini. Laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Thammasat, Selasa (10/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Status penguasa kompetisi antarnegara ASEAN bakal diuji saat Thailand menjamu Malaysia. Bertindak sebagai tuan rumah, pasukan Alexandre Polking bakal berusaha untuk memanfaatkan dukungan tuan rumah.

Thailand akan berusaha mencetak gol cepat untuk menjaga peluang mereka lolos ke final Piala AFF 2022 . Strategi itu kemungkinan bakal dilakukan lantaran tim berjuluk Gajah Perang dibuat tak berdaya saat melakoni laga leg pertama semifinal.

BACA JUGA: Jadwal Thailand vs Malaysia: Harimau Malaya Ancam Jalan Gajah Perang ke Final

Pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 , Malaysia sukses merebut kemenangan dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak Faisal di menit 11.

"Kami bermain di kandang dan para penggemar akan datang untuk mendukung kami. Sekarang tujuan kami sudah jelas yaitu mencapai final dengan mengalahkan Malaysia," tegas Alexandre Polking.

BACA JUGA: Jordi Amat Minta Maaf usai Gagal Antar Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2022

Bagi yang ingin melihat seberapa sengitnya pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Penggemar sepak bola bisa menyaksikan melalui tayangan Live Streaming di RCTI Plus. Tonton di SINI .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)