LIVE di iNews: 17 Wakil Terbaik Indonesia Guncang Axiata Arena di Malaysia Open 2023

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
LIVE di iNews: 17 Wakil Terbaik Indonesia Guncang Axiata Arena di Malaysia Open 2023
Hari ini, Selasa (10/01), 17 wakil terbaik Indonesia melakoni pertandingan Malaysia Open 2023 di babak penyisihan / Foto: MNC Media
A A A
KUALA LUMPUR - Keseruan dari turnamen pembuka bulu tangkis dunia musim ini, Malaysia Open 2023 siap dimulai. Hari ini, Selasa (10/01), 17 wakil terbaik Indonesia akan melakoni pertandingan di turnamen di babak penyisihan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia mulai 10 Januari 2023 hingga 15 Januari 2023 mendatang.

Wakil-wakil terbaik Indonesia mengusung tekad besar dan gairah baru untuk meraih prestasi terbaiknya. Dari nomor tunggal putra, unggulan ke-5, Jonatan Christie akan melawan Wang Tzu Wei asal China Taipei. Kemudian, Anthony Sinisuka Ginting (6) akan berhadapan dengan wakil asal Hongkong, Ng Ka Long Angus. Lalu, Shesar Hiren Rhustavito akan melawan unggulan ke-8 asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertemu dengan wakil asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan berjuang melawan unggulan ke-5 asal China, He Bing Jiao. Sementara itu, nomor ganda putra masih menjadi andalan, dengan menurunkan wakil terbanyak, yakni 6 pasangan, ada unggulan ke-2 Marcus/Kevin yang akan melawan wakil asal Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Lalu, unggulan ke-3 Fajar/Rian yang akan berhadapan dengan duo kakak beradik asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

BACA JUGA: Performa Anjlok Usai Juara All England 2022, Bagas/Fikri Ancang-ancang Bangkit

Kemudian, unggulan ke-5 Ahsan/Hendra yang akan bertemu wakil asal China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Fikri/Bagas pun akan berlaga melawan wakil asal Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Lalu, Leo/Daniel akan berhadapan dengan wakil asal Jepang, Akira Koga/Taichi Sato. Terakhir, ganda putra yang baru saja comeback setelah absen lama, Pramudya/Yeremia yang akan melawan wakil asal Korea, Kong Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Selanjutnya, di nomor ganda putri, juara Malaysia Open 2022, Apri/Fadia akan berhadapan dengan Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun asal China Taipei dan Febriana/Amalia akan bertemu dengan wakil asal Prancis, Margot Lambert/Anne Tran. Terakhir, dari nomor ganda campuran, Rinov/Pitha akan melawan Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis. Rehan/Lisa akan berhadapan dengan wakil asal Malaysia, Chan Peng Son/Goh Liu Ying. Lalu, Dejan/Gloria akan berlaga melawan Emanuelle Widjaja/Robin Tabeling asal Belanda dan Zachariah/Hediana akan bertemu dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo asal Jepang. Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di Malaysia Open 2023?

Dukung dan saksikan perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di Malaysia Open 2023, hari ini, Selasa (10 Januari 2023) pukul 08.50 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #MalaysiaOpen2023 #BWF #iNewsMalaysiaOpen2023 #NewHomeofBadminton #Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)