Viral Petinju Ditampar Pelatih usai Dikalahkan Demetrius Andrade!

Selasa, 10 Januari 2023 - 12:43 WIB
loading...
Viral Petinju Ditampar Pelatih usai Dikalahkan Demetrius Andrade!
Viral Petinju Ditampar Pelatih usai Dikalahkan Demetrius Andrade!/The Sun
A A A
Petinju Demond Nicholson berulang kali ditampar di pojok ring oleh pelatihnya seusai kalah angka dari Demetrius Andrade dalam pertarungan kelas menengah super. Pelatih Demond Nicholson, Kenny Ellis, menampar Demond Nicholson selama pertarungannya melawan Demetrius Andrade.

Demond Nicholson berjuang keras melawan Demetrius Andrade hingga pertarungan memasuki tahap akhir. Dan Ellis memutuskan bahwa ia harus mengambil tindakan sendiri secara harfiah.



Alih-alih memberikan semangat yang biasa diberikan oleh cornermen kepada para petarung, Kenny Ellis malah menampar Nicholson beberapa kali. Ia juga terdengar berteriak: "Bangun! "Ini waktunya untuk bertarung!."

Tetapi hal itu tidak memberikan efek yang diinginkan, karena Nicholson menderita kekalahan poin yang komprehensif dari Andrade, yang kini memiliki rekor 32-0. Ketiga juri memberi skor 100-88 untuk kemenangan Andrade, dan setelah kemenangan itu ia mengungkapkan bahwa ia bertekad untuk melawan lawan dengan kualitas terbaik.



Video Nicholson yang ditampar telah menjadi viral di media sosial dengan klip yang menarik lebih dari 500.000 penonton. Para penggemar terkejut dan terhibur oleh perilaku Ellis dengan salah satu tulisan: "Dang dia sudah menerima pukulan. Sudut memberinya pukulan juga? Lol."

Yang lain menambahkan: "Wow!!!!
Dan yang ketiga berkata: "Bangunkan pantatmu karena aku punya uang di telepon ????."
Yang lain berkomentar: "Membuatku menangis."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)