Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Open, Rabu (11/1/2023): Menanti Aksi The Minions

Rabu, 11 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Open, Rabu (11/1/2023): Menanti Aksi The Minions
Turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023 akan menggelar hari kedua. Sejumlah peserta masih akan melakoni laga pertama, termasuk tujuh wakil Indonesia. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023 akan menggelar hari kedua, Rabu (11/1/2023). Sejumlah peserta masih akan melakoni laga pertama, termasuk tujuh wakil Indonesia.



Pada hari pertama, sebayak 10 wakil Merah Putih memulai kirahnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (10/1/2023). Sembilan diantaranya berhasil lolos ke babak 16 besar.

Hanya satu saja yang tersingkir, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang turun di ganda campuran.

Hari ini atau Rabu (11/1/2023), sebanyak tujuh lagi wakil Indonesia bakal berjuang untuk melaju ke putaran kedua. Kabar baiknya, tidak ada perang saudara. Namun, ada yang bersua lawan tangguh.

Di tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito harus siap bekerja keras. Sebab, dia akan jumpa unggulan delapan asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo ditantang Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Chico juga harus siap mental karena pebulu tangkis asal Denmark biasanya sulit dihadapi.

Di ganda putra ada tiga pasangan. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ditantang Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia.

The Minions-julukan Mercus/Kevin yang berstatus unggulan kedua diprediksi akan melenggang. Sebab, mereka pernah menang pada pertemuan pertama di babak 32 besar Japan Open 2022.

Setelah itu ada partai Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang). Dilanjut Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)