Hasil Drawing Thailand Masters 2023: Bagas/Fikri Tantang Wakil Tuan Rumah

Selasa, 10 Januari 2023 - 22:27 WIB
loading...
Hasil Drawing Thailand Masters 2023: Bagas/Fikri Tantang Wakil Tuan Rumah
Hasil Drawing Thailand Masters 2023: Bagas/Fikri Tantang Wakil Tuan Rumah
A A A
BANGKOK - Hasil drawing Thailand Masters 2023 telah resmi dirilis pada Selasa (10/1/2023). Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri langsung menghadapi wakil tuan rumah.

Untuk diketahui, Thailand Masters akan menjadi turnamen penutup bulan Januari 2023. Turnamen berlevel Super 300 ini nantinya akan berlangsung dihelat di Nimibutr Arena pada 31 Januari sampai 5 Februari 2023.

Dimulai dari sektor tunggal putra, tidak ada satupun wakil Indonesia yang masuk dalam drawing utama. Namun bukan berarti tidak ada pemain Merah Putih yang berlaga, sebab ada nama Tommy Sugiarto. Dia akan memulai perjuangannya melalui babak kualifikasi dengan menghadapi Lu Chia Hung asal China Taipei.



Lalu di nomor tunggal putri ada Putri Kusuma Wardani yang akan memulai perjuangannya dengan melawan Beiwen Zhang asal Amerika Serikat. Jika menang, kemungkinan dia akan menantang pemain andalan tuan rumah yakni Ratchanok Intanon.

Putri KW tidak sendirian. Sebab, ada juga nama Komang Ayu Cahya Dewi. Namun Komang Ayu harus memulai perjuangannya lewat babak kualifikasi dengan menghadapi wakil Malaysia, Thet Htar Thuzar.

Di sektor ganda putra, terdapat empat pasangan Indonesia yang ada di drawing utama. Pram/Yere akan menghadapi Torjus Flaatten/Veegard Rikheim asal Norwegia, Bagas/Fikri lawan Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga dari Thailand.

Kemudian Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan utusan Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard. Selain itu ada juga Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan menghadapi pemenang dari kualifikasi pertama (Q1). Di babak kualifikasi, juga ada pasangan Indonesia yaitu Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat yang akan melawan Boon Xin Yuan/Wong Tien asal Malaysia.

Terdapat tiga wakil Indonesia di nomor ganda putri. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melawan Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan asal Hongkong, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan pemenang dari kualifikasi pertama (Q1), dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang bakal melawan pemenang dari kualifikasi kedua (Q2).

Pada sektor ganda campuran ada empat pasangan yang masuk drawing utama. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan Reddy B. Sumeeth asal India, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela melawan pemenang kualifikasi pertama (Q1), Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melawan pemenang dari kualifikasi dua (Q2).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)