Hasil Inter Milan vs Parma: I Nerazzurri ke Perempat Final Coppa Italia Lewat Perpanjangan Waktu

Rabu, 11 Januari 2023 - 05:52 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs Parma: I Nerazzurri ke Perempat Final Coppa Italia Lewat Perpanjangan Waktu
Inter Milan harus bersusah payah merebut tiket perempat final Coppa Italia 2022-2023 saat menghadapi Parma di Stadion Guiseppe Meazza, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan harus bersusah payah merebut tiket perempat final Coppa Italia 2022-2023 saat menghadapi Parma di Stadion Guiseppe Meazza, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, pasukan Simone Inzaghi menang dengan skor 2-1 melalui babak perpanjangan waktu.

Sejak menit awal dimulai Parma langsung tancap gas. Mereka mendapatkan peluang pertamanya saat laga baru memasuki menit ketiga. Tapi tendangan Franco Vazquez masih terlalu lemah sehingga berhasil ditangkap oleh kiper Inter Milan, Andre Onana.

Inter baru mendapatkan peluang pertamanya di menit 22 melalui Roberto Gagliardini. Tapi tendangannya masih melenceng tipis dari gawang Parma .

BACA JUGA: Manchester United dan Newcastle Tembus Semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023

Pada menit 38, Parma berhasil unggul 1-0 lewat gol indah yang dicetak Stanko Juric. Hingga interval pertama usai, keunggulan untuk Parma tetap bertahan.

Di babak kedua, Inter Milan benar-benar dibuat kepayahan untuk membongkar pertahanan Parma. Sementara itu, Parma sendiri cenderung hanya mengandalkan serangan balik.

Hingga akhirnya, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-88. Adalah Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor.

BACA JUGA: Enzo Fernandez Diincar Chelsea dan Liverpool, Pelatih Benfica: Dia Pemain Kami!

Tidak ada tambahan gol sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu lantaran Inter Milan dan Parma bermain imbang 1-1.

Di babak pertama perpanjangan waktu, Parma langsung tancap gas dengan menciptakan peluang di menit ke-93 lewat Drissa Camara. Tapi tendangan Camara masih bisa ditepis oleh Onana sehingga hanya menghasilkan sepak pojok saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)