Indonesia Gagal ke Final Piala AFF 2022, 3 Pemain Persib Dapat Jatah Liburan

Kamis, 12 Januari 2023 - 05:05 WIB
loading...
Indonesia Gagal ke Final Piala AFF 2022, 3 Pemain Persib Dapat Jatah Liburan
Luis Milla memahami kesedihan yang dirasakan skuad Timnas Indonesia usai gagal merebut tiket final Piala AFF 2022 / Foto: Instagram Marc Klok
A A A
BANDUNG - Luis Milla memahami kesedihan yang dirasakan skuad Timnas Indonesia usai gagal merebut tiket final Piala AFF 2022 . Namun demikian, pelatih Persib Bandung mewanti-wanti tiga pemainnya, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya agar tidak larut dalam kesedihan.

"Tentunya dengan hasil Timnas kemarin saya sedih. Tetapi, pertandingannya bagus, Timnas juga bermain bagus," kata Milla pada konferensi pers jelang menghadapi Persija Jakarta, dikutip Rabu (11/1/2023).

BACA JUGA: Jadwal Final Piala AFF 2022: Thailand Lakoni Laga Tandang Lebih Dulu

Milla ingin agar trio Persib di Timnas Indonesia tidak terlalu larut dalam kesedihan. Sebab masih ada kompetisi level klub menunggu di depan mata.

Milla pun memberi waktu libur kepada Klok, Kambuaya dan Irianto. Diharapkan ketiga pemain tersebut sudah pulih dan melupakan kesedihan ketika sudah kembali ke skuad Persib.

BACA JUGA: Cetak 8 Gol Beruntun, Marcus Rashford Samai Rekor Wayne Rooney

"Untuk tiga pemain kita, mereka pasti akan kecewa karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, dan kita akan menunggu mereka dua sampai tiga hari ke depan. Tentunya mereka harus refresh," tuturnya.

"Tetapi saya yakin di bulan ini mereka akan bergabung dengan tim, dan akan berkompetisi dengan teman-teman lain untuk menunjukkan bahwa mereka sudah siap untuk kembali bergabung dengan tim," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)