Petinju Tak Terkalahkan dari Australia Siap Bikin Anthony Joshua Pensiun

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:31 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan dari Australia Siap Bikin Anthony Joshua Pensiun
Demsey McKean tertarik untuk menantang Anthony Joshua. Petinju kelas berat asal Australia itu bahkan mengklaim siap bikin AJ pensiun / Foto: Boxing247
A A A
MELBOURNE - Demsey McKean tertarik untuk menantang Anthony Joshua . Petinju kelas berat asal Australia itu bahkan mengklaim siap bikin AJ pensiun.

AJ diketahui sudah lebih dari dua tahun gagal mengamankan kemenangan sejak petinju Inggris itu menelan kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk. Tapi petinju berusia 33 tahun itu masih belum menyerah.

AJ dikabarkan siap untuk kembali ke atas ring dan mendapatkan kemenangan. Bak gayung bersambut, McKean yang punya rekor tak terkalahkan (22-0) siap menjadi lawan Joshua.

BACA JUGA: Dmitry Bivol Bersumpah Kalahkan Canelo di Kelas Menengah Super

"Kami adalah salah satu calon lawan yang mungkin untuk Anthony Joshua," ungkap McKean dilansir dari Sky Sports, Rabu (11/1/2023).

Bahkan dengan percaya diri, McKean yakin bisa membuat Joshua terjungkal dan gantung sarung tinju. Dia melontarkan psywar itu agar Joshua mau berduel dengannya.

"Saya bisa menjadi (orang yang membuat Joshua pensiun) dan saya sangat yakin saya bisa melakukan itu. Dia mungkin masih memiliki keraguan, dia masih sangat meragukan dirinya sendiri, saya tahu itu. Tapi siapa yang tidak ketika mereka berada di puncak, menjadi pusat perhatian dan mendapat banyak kritik. Ada banyak faktor tapi saya punya keterampilan untuk melakukan itu (memensiunkannya) pasti," tutur McKean.

BACA JUGA: Gervonta Davis Kaget Kartu Skor Ketat sebelum Menang TKO

Namun, McKean mengatakan bahwa Joshua diperkirakan masih tetap bertarung meskipun kalah darinya. Sebab, Joshua memiliki daya tarik ketika berada di ring tinju untuk meraup keuntungan uang bagi sejumlah pihak.

"Tapi jangan salah paham, masih ada lebih banyak pertarungan untuk AJ. Jika dia kalah dari saya, 10 kelas berat teratas juga, itu seharusnya tidak menjadi akhir," cetus McKean.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)