Bek Senior Hasyim Kipuw Plus 2 Penyerang, Tinggalkan Arema FC

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:31 WIB
loading...
Bek Senior Hasyim Kipuw Plus 2 Penyerang, Tinggalkan Arema FC
Hasyim Kipuw dipastikan hengkang dari Arema FC/foto/instagram (Aremafcofficial)
A A A
MALANG - Arema FC ditinggal tiga pemain lokalnya di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Bek senior Hasyim Kipuw, penyerang Hanis Sagara dan winger Irsyad Maulana dipastikan berganti kostum pada putaran kedua ini.

Minimnya jam bermain di Arema FC menjadi alasan mereka meninggalkan Singo Edan. Selama putaran pertama Liga 1 2022/2023, Hasyim Kipuw hanya bermain 217 menit dari lima pertandingan yang dilakoni.



Sementara Hanis Sagara baru tampil selama 299 menit dalam 13 laga. Sedangkan Irsyad Maulana yang cukup bermain apik hanya tampil 415 menit dalam 13 laga. Pemain berusia 29 tahun ini mencetak satu gol dan dua assist.

Hasyim Kipuw akan bergabung dengan Madura United. Sedangkan Irsyad Maulana santer dikabarkan ke Persita Tangerang dan Hanis Sagara diminati Persija Jakarta.



Pelatih Arema FC Javier Roca membenarkan ketiga pemainnya sudah tak lagi bertahan di Arema FC. Namun ia belum mendapat pernyataan resmi secara tertulis dari manajemen.

"Ya saya belum resmi dapat surat, tapi dari pembicaraan mereka ya, mereka pamit," ucap Javier Roca ditemui wartawan pada Rabu (12/1/2023).

Ketiganya disebut pelatih asal Cile ini menginginkan menit bermain lebih sehingga memutuskan hengkang. Namun Roca menegaskan tak bisa menahan ketiganya bertahan karena hati ketiganya tak lagi berada di Arema FC.

"Intinya hatinya sudah nggak di sini. Saya sebagai pelatih saya mengerti, saya cuma paham, tapi kita nggak bisa paksa, nggak ada di sini sekarepmu," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)