Shakur Stevenson: Gervonta Davis Pakai Taktik Jitu Kalahkan Ryan Garcia

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:22 WIB
loading...
Shakur Stevenson: Gervonta Davis Pakai Taktik Jitu Kalahkan Ryan Garcia
Shakur Stevenson: Gervonta Davis Pakai Taktik Jitu Kalahkan Ryan Garcia/BoxinG Scene
A A A
Shakur Stevenson mengharapkan Gervonta Davis memakai taktik jitu untuk mengalahkan Ryan Garcia dalam pertarungan di kelas 61.6 kg. Mantan juara dunia dua divisi itu melihat Gervonta Davis butuh strategi ampuh untuk menaklukkan musuh bebuyutannya tersebut.



Sabtu malam lalu di Washington, Gervonta 'Tank' Davis mempertahankan gelar juara kelas ringan WBA 'reguler' dengan kemenangan TKO atas Hector Luis Garcia yang sebelumnya tak terkalahkan. Dalam pertarungan fisik, Davis membuka ronde kedelapan dengan beberapa pukulan keras untuk membuat Garcia berada dalam masalah serius di akhir ronde.

Hector Garcia tidak dapat keluar untuk ronde kesembilan setelah menunjukkan ke sudutnya bahwa penglihatannya terganggu. Seorang pengamat yang tertarik pada pertandingan pay-per-view akhir pekan lalu, adalah mantan juara dunia dua divisi Shakur Stevenson, Selama pertarungan tak terkalahkan, Davis maju tanpa rasa takut akan kekuatan Garcia.

"[Davis] tidak peduli akan terkena pukulan. Dia tidak akan memiliki kekhawatiran. Di otaknya, dia akan merasa bisa menerima pukulan siapa pun dan sejauh ini dia bisa bertahan," kata Stevenson kepada The DAZN Boxing Show.
Davis kini sedang bersiap untuk sebuah pertarungan mega-tayang dengan pertaruhan besar dengan Ryan Garcia yang tak terkalahkan. Pertarungan mereka ditargetkan untuk bulan April.



Ryan Garcia, yang kini berlaga di divisi welterweight junior, akan bertemu Davis pada kelas 61,6 kg. Sementara Davis tidak terlalu memperhatikan kekuatan pukulan Hector Garcia, Stevenson yakin Tank akan menggunakan taktik yang lebih cerdas melawan Ryan Garcia, yang memiliki beberapa pukulan keras.

"Tidak, saya rasa tidak. Saya pikir Ryan adalah seorang pemukul yang bagus, tapi saya ragu bahwa dia akan berjalan maju dan menerima pukulan apapun dari Ryan Garcia. Saya pikir dia adalah petarung yang cerdas dan akan menyesuaikan diri," kata Stevenson.

Garcia dijadwalkan untuk menjalani pertarungan interim di bulan Januari, melawan petarung veteran Mercito Gesta. Dia memutuskan untuk keluar dari skenario itu dan sekarang akan duduk kembali untuk menyelesaikan persyaratan untuk pertarungan bulan April dengan Davis.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)