Anthony Yarde Ancam Monster KO Artur Beterbiev: Pasti Ada KO!

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:55 WIB
loading...
Anthony Yarde Ancam Monster KO Artur Beterbiev: Pasti Ada KO!
Anthony Yarde Tantang Monster Artur Beterbiev: Pasti Ada KO!/The Sun
A A A
Anthony Yarde akan menghadapi monster kelas berat ringan Artur Beterbiev dalam megaduel unifikasi pembuka ring 2023. Duel Artur Beterbiev vs Anthony Yarde direncanakan digelar pada Sabtu, 28 Januari di OVO Arena di Wembley, Inggris.

Yarde, 31 tahun, mengalahkan Stefani Koykov untuk mempersiapkan laga melawan Artur Beterbiev, yang memegang sabuk kelas berat ringan WBC, WBA dan IBF. Pasangan ini telah berada dalam jalur persaingan selama berbulan-bulan, karena laga ini awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober.


Namun cedera yang dialami Beterbiev membuat laga ini mundur hingga akhir Januari. Yarde telah bertarung untuk gelar juara dunia sebelumnya, kalah KO dari Sergey Kovalev pada tahun 2019.

Beterbiev memiliki rekor 18-0 sebagai atlet profesional dan telah memenangkan setiap laganya dengan KO. "Secara gaya, saya melawan Beterbiev adalah pertarungan megaduel," kata Yarde setelah kemenangannya.

"Seseorang akan terkena KO. Kami adalah dua pria dengan rasio KO yang baik, kami berdua bisa memukul. Dia telah dijatuhkan sebelumnya dan dia telah berada di air yang dalam sebelumnya, dia hanya manusia biasa. Sabuk, sejarah, warisan, itulah tujuan saya berada dalam permainan ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)