Ryan Garcia Ancam KO Gervonta Davis Cuma 2 Ronde, Tank: Dia Gila!

Kamis, 12 Januari 2023 - 07:17 WIB
loading...
Ryan Garcia Ancam KO Gervonta Davis Cuma 2 Ronde, Tank: Dia Gila!
Ryan Garcia Ancam KO Gervonta Davis cuma 2 Ronde, Tank: Dia Gila!/Boxing Scene
A A A
Gervonta Davis mengecam Ryan Garcia gila karena mengancam akan meng-KO dirinya dalam dua ronde dalam pertarungan dua petinju tak terkalahkan. Duel Ryan Garcia vs Gervonta Davis dijadwalkan digelar pada 15 April 2023 mendatang.

Gervonta Davis menertawakan ancaman Ryan Garcia yang akan menghentikannya dalam waktu enam menit atau dua ronde. "[Dua ronde] - itu prediksi yang kuat. Saya merasa seolah-olah dua ronde - itu gila," kata Davis kepada Brian Custer di The Last Stand.
.



Setelah mengalahkan Hector Luis Garcia melalui TKO pada 7 Januari, "Tank" --julukan Gervonta Davis memiliki Garcia lain yang menunggu. Pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis menjadi salah satu duel tinju yang paling dinanti-nantikan tahun ini.

Dua bintang Amerika yang terkenal, Gervonta Davis (28-0, 26 KO) dan Garcia (23-0, 19 KO), membangun rivalitas mereka selama
tiga tahun terakhir. Ryan Garcia menjadi yang paling vokal, dengan melontarkan ancaman meng-KO Gervonta Davis dalam dua ronde.

"Rollie [Rolando Romero] mengatakan hal yang sama. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan. [Garcia telah] melihatnya secara pribadi dari dekat. Dia bertaruh dengan Errol Spence dan dia kalah dalam taruhan itu. Katakan padanya untuk bertaruh lagi, pasti,"ujar Davis.

Ryan Garcia baru-baru ini memprediksi bahwa ia akan memukul KO Gervonta Davis hanya dalam dua ronde. Alasannya, petinju Baltimore, Amerika Serikat itu tidak pernah menghadapi lawan berat di ring. "Ryan memiliki harapan yang tinggi. Dia adalah seorang petarung. Petarung harus berbicara tinggi dan berpikir tinggi tentang diri mereka sendiri. Dia berbicara, dan dia benar-benar bekerja keras," kata Davis,



Ryan Garcia sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan yang tetap sibuk pada bulan Januari, tetapi akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan pertarungannya dengan Mercito Gesta. KingRy --julukan Ryan Garcia-- memilih fokus mempersiapkan diri melawan Davis.

"Ia tidak mengambil laga apa pun dan ia terfokus pada saya. Kita tidak dapat mengabaikan pernyataannya. Anda tahu apa yang saya maksud? Kami hanya harus menyadari bahwa ia akan datang. Saya pastinya harus siap. Saya akan memastikan untuk mempersiapkan diri saya sama atau lebih keras darinya,''pungkasnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)