Pelatih Chelsea Ngebet Ingin Mainkan Joao Felix Lawan Fulham

Jum'at, 13 Januari 2023 - 01:01 WIB
loading...
Pelatih Chelsea Ngebet Ingin Mainkan Joao Felix Lawan Fulham
Pelatih Chelsea Graham Potter tampaknya sudah tak sabar untuk memainkan Joao Felix saat The Blues bertamu ke markas Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Craven Cottage Stadium, Jumat (13/1/2023) / Foto: Twitter Chelsea
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Graham Potter tampaknya sudah tak sabar untuk memainkan Joao Felix saat The Blues bertamu ke markas Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Craven Cottage Stadium, Jumat (13/1/2023). Saat in pemain yang baru saja didatangkan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid hingga 2027 itu tengah menunggu proses administrasi.

"Kami akan lihat untuk pertandingannya. Kami sedang menunggu konfirmasi tentang itu, apakah dia bisa bermain," ucap Graham Potter dilansir dari laman Chelsea, Kamis (12/1/2023).

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan Felix pastinya sedang berada dalam kondisi fisik yang baik karena tampil pada Piala Dunia 2022. Jadi, pemain tersebut bisa memperkuat lini serang timnya jika bisa diturunkan.

BACA JUGA: Sandy Walsh Cetak Gol, KV Mechelen Lolos ke Semifinal Piala Belgia

"Dia telah berlatih secara teratur dan memiliki waktu bermain. Jadi, dari sudut pandang fisik dia bisa langsung masuk," ucapnya.

Graham Potter mengatakan dirinya sangat menyukai gaya bermain dari Felix. Dia pun sangat antusias menyambut kehadiran Felix di Chelsea.

BACA JUGA: Drawing Semifinal Piala Liga Inggris: MU Tantang Nottingham, Newcastle United vs Southampton

"Saya melihat orang yang percaya diri dan pemain yang bisa memaksakan dirinya dalam permainan. Ciri kepribadiannya adalah dia bisa mengambil bola di ruang sempit dan melakukan operan. dia adalah tambahan yang bagus karena jelas berbakat yang dapat membantu tim," imbuh Potter.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)