Final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand, Alexandre Polking Sibuk Komentari Stadion My Dinh

Jum'at, 13 Januari 2023 - 05:05 WIB
loading...
Final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand, Alexandre Polking Sibuk Komentari Stadion My Dinh
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking mengomentari kualitas lapangan di Stadion My Dinh. Pria yang akrab disapa Mano itu mengatakan bahwa kualitas lapangan tersebut tidak seburuk seperti yang di foto / Foto: Vietnam Plus
A A A
Pelatih Timnas Thailand , Alexandre Polking mengomentari kualitas lapangan di Stadion My Dinh. Pria yang akrab disapa Mano itu mengatakan bahwa kualitas lapangan tersebut tidak seburuk seperti yang di foto.

Stadion My Dinh banyak diselimuti komentar miring, terutama mengenai kualitas lapangan. Sebelumnya pelatih Vietnam Park Hang-seo dan Shin Tae-yong dari Indonesia sempat mengeluhkan mengenai kondisi stadion yang terletak di ibu kota tersebut.

Stadion tersebut dinilai tertinggal dari markas-markas peserta Piala AFF lainnya. Banyak foto menunjukkan bahwa rumput lapangan tersebut sangat kering, seolah tidak pernah disiram.

BACA JUGA: Keberanian dan Beban Berat Shin Tae-yong Tangani Timnas Indonesia

Tak hanya lapangan, fasilitas pendukung di stadion tersebut juga jauh dari memuaskan. Media setempat sempat menunjukkan foto dimana kursi stadion tersebut dipenuhi debu.

Namun Mano justru tidak mempermasalahkan buruknya kualitas lapangan. Pelatih berkebangsaan Brasil-Jerman itu mengatakan bahwa lapangan My Dinh Stadium tak seburuk yang ditunjukkan di foto.

"Tentang kondisi lapangan di Vietnam, saya bekerja di Liga Vietnam, jadi saya mengerti. Tidak seburuk gambar. Mungkin lapangan Vietnam tidak seindah kita, tapi masih bagus," kata Mano dilansir Soha, Kamis (12/1/2023).

BACA JUGA: Drawing Semifinal Piala Liga Inggris: MU Tantang Nottingham, Newcastle United vs Southampton

Sebagai pengingat, Vietnam bakal menjamu Thailand pada laga leg pertama final Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Jumat (13/1/2023). Laga ini dijadwalkan berlangsung pukul 19.30 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)