Nonton Keseruan Final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Vietnam vs Thailand di Vision+

Kamis, 12 Januari 2023 - 22:03 WIB
loading...
Nonton Keseruan Final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Vietnam vs Thailand di Vision+
Thailand akan menguji ketangguhan Vietnam dalam pertandingan final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Thailand akan menguji ketangguhan Vietnam dalam pertandingan final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Duel ini menjadi episode terakhir bagi kedua negara tersebut untuk memperebutkan gelar juara dalam turnamen sepak bola antarnegara ASEAN.

Dalam pertandingan sebelumnya, Skuad Thailand berhasil menghabisi Malaysia pada leg kedua semifinal dengan skor akhir 3-0. Kemenangan tersebut menjadi serangan balas dendam setelah Thailand kalah 0-1 dalam duel pertama yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada Sabtu, 7 Januari 2023.



Dengan menurunkan pemain terbaiknya, Thailand mendapatkan kemenangan lewat gol yang disumbangkan Teerasil Dangda, Bordin Phala, dan Adisak Kraisorn. Tiga gol inilah yang menjadikan Thailand unggul atas Harimau Malaya -julukan Timnas Malaysia- dengan agregat 3-1.

Selain itu, Vietnam telah terlebih dahulu meraih tiket final setelah menang dalam pertandingan melawan timnas Indonesia. Dengan hasil akhir 2-0, Indonesia berhasil ditaklukan oleh gol yang diciptakan oleh Nguyen Tien Linh dalam semifinal leg kedua Indonesia melawan Vietnam.



Sejauh ini, Vietnam tercacat sebagai negara yang berhasil meraih clean sheet, atau dengan kata lain, gawang Vietnam belum pernah kebobolan selama gelaran AFF berlangsung. Rekor ini juga yang membuat Vietnam mampu mematahkan harapan tim asuhan Shin Tae-yong untuk melaju ke babak selanjutnya.

Adapun laga final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 ini akan diadakan sebanyak dua leg, dimana leg pertama akan berlangsung hari ini, Jumat, 13 Januari 2023 di Stadion My Dinh, Vietnam pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, leg kedua akan bergulir tiga hari setelahnya, tepatnya pada Senin, 16 Januari 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Thammasat, Thailand.

Saksikan duel sengit kedua tim tersebut dalam pertandingan final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Vietnam VS Thailand secara langsung melalui Soccer Channel di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #AFFMitsubishiElectricCup2022 #FinalAFF #VietnamVSThailand

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)