Hasil Malaysia Open 2023: Leo/Daniel dan Marcus/Kevin Terhenti di 16 Besar

Kamis, 12 Januari 2023 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Liang/Wang menjauh di interval kedua. Dengan tiga poin beruntun di awal interval membuat mereka unggul dari 10-7 menjadi 13-7.

Minions hanya bisa menciptakan satu dua angka di interval ini. Sementara Liang/Wang menjauh dengan empat angka beruntun di akhir gim untuk menang 21-12.

Memasuki gim ketiga, Minions tancap gas di poin-poin awal untuk unggul hingga selisih empat angka. Liang/Wang berhasil mengejar hingga interval pertama berakhir dengan skor 11-10 untuk keunggulannya.

Laga ketat tersaji di interval kedua tatkala kedua pasangan saling kejar-kejaran poin. Namun sayang di poin-poin kritis, Kevin melakukan kesalahan dengan bola menyangkut net. Skor 21-19 untuk kemenangan Liang/Wang.

Sementara itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dikalahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dua gim langsung dengan skor 13-21 dan 9-21 dalam 37 menit.

Leo/Daniel mampu meladeni permainan pasangan Denmark di awal gim pertama. Namun perminannya menjadi tertekan setelah poin sama 4-4.

Astrup/Rasmussen berhasil mencetak empat angka beruntun setelahnya. Leo/Daniel sempat menipiskan ketertinggalan, namun tetap tak bisa mengejar.

Puncaknya saat skor 8-7 untuk keunggulan Astrup/Rasmussen. Pasangan Denmark itu mencetak enam angka beruntun hingga membuat skor menjadi 14-7.

Leo/Daniel memberi perlawanan dengan tiga angka beruntun setelahnya. Namun perlahan-lahan pasangan Denmark menambah pundi-pundi poin dan memanfaatkan keunggulan jauh. Akhirnya, gim pertama milik Astrup/Rasmussen 21-13.

Pada gim kedua, Leo/Daniel masih kesulitan keluar dari tekanan Astrup/Rasmussen. Mereka tertinggal tiga sampai empat angka beruntun di awal interval pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)