Jose Ramirez Kecam Davis, Garcia, Haney, Lopez: Mereka Omong Sampah!

Kamis, 12 Januari 2023 - 23:07 WIB
loading...
Jose Ramirez Kecam Davis, Garcia, Haney, Lopez: Mereka Omong Sampah!
Jose Ramirez Kecam Davis, Garcia, Haney, Lopez: Mereka Omong Sampah!/Top Rank
A A A
Jose Ramirez mengecam Gervonta Davis , Ryan Garcia, Devin Haney dan Teofimo Lopez banyak omong mengenai karier tinju mereka. Jose Ramirez lelah dengan semua pembicaraan sampah yang terjadi di antara beberapa nama teratas di kelas ringan.

Ramirez, mantan juara bersatu kelas 63,5 kg baru-baru ini membidik beberapa petarung yang sangat berbakat - dan suka berbicara, terutama Gervonta Davis, Ryan Garcia, Devin Haney dan Teofimo Lopez. Walau Lopez adalah satu-satunya petarung kelas 63,5 kg, Garcia dan Haney mengisyaratkan bahwa mereka akan naik kelas lebih cepat.



Sedangkan untuk Gervonta Davis, ia bertarung pada batas 63,5kg di masa lalu (melawan Mario Barrios), meskipun pertarungan akhir pekan lalu melawan Hector Luis Garcia berlangsung di kelas 61,2 kg. Dari semua laga tersebut, pertarungan melawan Lopez mungkin yang paling realistis bagi Ramirez, karena mereka memiliki promotor yang sama di Top Rank dan saat ini menjadi rekan satu divisi.

Jose Ramirez menunjukkan bagaimana kedua atlet yang disebutkan di atas belum pernah bertarung satu sama lain, terlepas dari berbagai berita utama dan perhatian yang dihasilkan oleh pertengkaran mereka dalam beberapa tahun terakhir.

"Sekarang, dengarkan, bung, para petarung ini, Tank --Gervonta Davis--, Ryan, bahkan Devin Haney - dia melakukan sedikit lebih banyak daripada yang lain - tetapi yang lain, mereka suka berbicara dan hanya menyebut nama satu sama lain, dan pertarungan itu tidak terjadi," kata Ramirez di Boxing with Chris Mannix Podcast.

"Saya ada di sana untuk menghancurkan rencana mereka dan bertarung melawan orang-orang itu. Saya tahu saya bisa mengalahkan Ryan Garcia, saya tahu saya bisa mengalahkan Devin Haney, saya tahu saya bisa mengalahkan Teofimo Lopez. Dan Tank."

"Saya ingin menjauh dari semua propaganda bagus yang bekerja bagi mereka, pekerjaan pemasaran kecil yang mereka lakukan, saling menjelekkan [satu sama lain] selama lima [tahun] terakhir, sejak mereka beralih menjadi atlet profesional dan mereka melawan orang-orang yang sangat tidak dikenal," kata Ramirez.

"Namun karena mereka terus berbicara tentang satu sama lain, para penggemar nampak seperti 'Oh, mari kita beri mereka istirahat. Mari kita beri mereka istirahat. Saat mereka benar-benar siap untuk mewujudkan laga besar, saya akan berada di sana. Saya akan berada di sana. Saya bersemangat untuk kelas 63,5kg."



Davis dan Garcia, pada kenyataannya, mungkin akan menuju pertarungan besar pada bulan April. Keduanya menyetujui persyaratan akhir tahun lalu. Ironisnya, Ramirez mendapat kecaman karena alasan yang hampir sama dengan mereka yang dikritiknya.

Ramirez baru-baru ini menolak perebutan gelar melawan juara kelas welter junior WBC Regis Prograis karena ia tidak merasa pembagian bayaran (60/40 untuk Prograis) itu adil. Petinju keturunan Meksiko-Amerika ini kini sedang menuju sebuah laga potensial melawan mantan pemegang gelar juara kelas ringan Richard Commey pada bulan Maret di kampung halaman Ramirez di Fresno, California. Banyak yang menuduh Ramirez "merendahkan" Prograis.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)