Gara-gara Liga 2 Disetop Exco PSSI, Hamka Hamzah Mengadu ke Menpora: Sandang Pangan Saya Diacak-acak Pak!

Jum'at, 13 Januari 2023 - 08:52 WIB
loading...
Gara-gara Liga 2 Disetop Exco PSSI, Hamka Hamzah Mengadu ke Menpora: Sandang Pangan Saya Diacak-acak Pak!
Hamka Hamzah tampaknya masih belum puas menyuarakan kegelisahannya setelah kompetisi Liga 2 dan Liga 3 dihentikan / Foto: screenshot Instagram Hamka Hamzah (@hamka23hamzah)
A A A
JAKARTA - Hamka Hamzah tampaknya masih belum puas menyuarakan kegelisahannya setelah kompetisi Liga 2 dan Liga 3 dihentikan. Melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@hamka23hamzah), dia mengadukan permasalahan ini ke Menpora Zainudin Amali .

Keputusan pemberhentian kompetisi Liga 2 dan Liga 3 diambil Exco PSSI dan perwakilan operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dalam rapat di Gelora Bung Karno (GBK) Arena, Kamis (13/1/2023). Hamka menilai bahwa dirinya jarang menyuarakan apa yang terjadi pada sepak bola Indonesia, namun ketika sandang dan pangan terusik, maka dia mengaku ini waktu yang tepat untuk bersikap.

BACA JUGA: Sindiran Menohok Hamka Hamzah setelah EXCO PSSI Setop Liga 2 dan Liga 3

"Saya Hanya Perduli Lanjutkan Kompetisi LIGA 2&3 Bapak @kemenpora,,,Saya Jarang Bersuara sekaranglah Waktunya Karna Sandang Pangan Saya Di acak2 SECARA HALUS ,,SILA KE 3 PERSATUAN INDONESIA, SILA KE 5 KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA," tulis Hamka pada akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, Hamka juga menuliskan permintaan khusus kepada Menpora Zainudin Amali untuk menjalankan sila ketiga dari Pancasila. "Bapak Menpora yang terhormat. Kami pemain Liga 2&3 hanya ingin kompetisinya dilanjutkan. Kami tidak mau tau soal yang ada di PSSI/PT LIB."

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022

"Bapak sebagai Bapak Olahraga DI INDONESIA, tolong jalankan sila ketiga dari Pancasila," tegas Hamka.

Sekadar informasi, Dalam rapat Exco tersebut juga memutuskan bahwa Liga 1 tetap berjalan dan tanpa ada degradasi. Hal ini karena penyesuaian kompetisi Liga 2 yang tidak berjalan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)