Link Live Streaming Final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand: Tonton di RCTI Plus, Gratis!

Jum'at, 13 Januari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand: Tonton di RCTI Plus, Gratis!
Link live streaming leg pertama final Piala AFF 2022 yang mempertemukan Vietnam versus Thailand bisa disaksikan di RCTI Plus / Foto: RCTI Plus
A A A
HANOI - Link live streaming leg pertama final Piala AFF 2022 yang mempertemukan Vietnam versus Thailand bisa disaksikan di RCTI Plus. Bagi penggemar sepak bola tak perlu khawatir, SINDOnews akan membagikan link di akhir artikel.

Laga ini bakal menampilkan dua tim yang memiliki kelebihan masing-masing. Vietnam diketahui belum kebobolan dalam enam pertandingan terakhir.

Sementara Thailand dikenal sebagai tim paling produktif dengan mencetak 16 gol dalam enam pertandingan di Piala AFF 2022. "Dibandingkan dengan tahun lalu, tim kami kekurangan beberapa wajah kunci. Kami masih memiliki skuat yang berkualitas untuk meraih hasil yang sama dengan turnamen sebelumnya dan itu adalah merebut gelar kembali," tutur Alexandre Polking.

BACA JUGA: Liga 2 Disetop, Presiden Madura United: Hentikan Kompetisi Wajib Persetujuan Kongres!

Tapi bagi Thailand , ini bukan pekerjaan yang mudah untuk mempertahankan gelar. Terlebih Gajah Perang harus lebih dulu melakoni laga tandang melawan Vietnam di My Dinh, Jumat (13/1/2023) pukul 19.30 WIB.

"Vietnam memiliki kekuatan fisik yang bagus, kontrol bola yang bagus dan akan bermain di depan pendukung tuan rumah. Selain itu, mereka memiliki satu hari libur lebih banyak daripada Thailand dan saya pikir itu untuk keuntungan mereka.

Di kubu tuan rumah, Park Hang-seo sudah menyiapkan jurus jitu untuk mengalahkan Thailand. Pelatih Vietnam tak menampik jika pola serangan Gajah Perang sangat baik, namun The Golden Star sudah mengantongi beberapa pemain yang bakal diwaspadai.

BACA JUGA: Final Piala AFF 2022 Vietnam vs Thailand: Laga Kandang Terakhir Park Hang-seo

"Lini tengah Thailand terkoordinasi dengan sangat baik. Nomor 6 (Sarach Yooyen) dan Nomor 11 (Bordin Phala) mereka sangat serbaguna. Serangan mereka bagus, tapi tidak sampai kita harus takut. Serangan mereka kuat berkat dukungan dari No.3 (kapten Theerathon Bunmathan). Jika kita bisa memblokirnya, kita tidak perlu takut," imbuh Park Hang-seo.

Bagi yang ingin melihat keseruan laga leg pertama Final Piala AFF 2022 bisa menyaksikan melalui tayangan live streaming RCTI Plus. Tonton di SINI


(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)