Jeka Saragih Tantang Petarung India di Final Road to UFC

Jum'at, 13 Januari 2023 - 13:12 WIB
loading...
Jeka Saragih Tantang Petarung India di Final Road to UFC
Jeka Saragih bakal melakoni pertarungan di Final to UFC. Pertandingan tersebut berlangsung di UFC APEX, 5 Februari 2023 mendatang / Foto: Instagram Jeka Saragih (@jekasaragih)
A A A
JAKARTA - Jeka Saragih bakal melakoni pertarungan di Final to UFC. Pertandingan tersebut berlangsung di UFC APEX, 5 Februari 2023 mendatang.

Jeka Saragih mampu tampil cukup baik selama bertarung di Road to UFC kali ini. Di babak pertama, Saragih mampu menumbangkan wakil India, Pawan Maan Singh, dan Korea Selatan, Won Bin Ki, di semifinal dan keduanya dimenangkan dengan KO.

Pada pertarungan kali ini, Saragih pun akan menghadapi petarung asal India, Anshul Jubli. Keduanya pun akan memperebutkan hadiah yang sangat berharga, yaitu berupa kontrak dari UFC di kelas ringan.

"Jeka Saragih, kelas ringan akan mewakili Indonesia. Dia mengalahkan Pawan Maan Singh dari India dengan KO di babak pertama dan Won Bin Ki dari Korea Selatan dengan KO di semifinal," tulis pihak UFC.

BACA JUGA: Isaac Cruz dan William Zepeda Tolak Duel Lawan Shakur Stevenson

"Dia akan menghadapi Anshul Jubli dari India di final kelas ringan," sambungnya

Nantinya, akan ada empat kontrak UFC yang diperebutkan. Selain Saragih vs Jubli, ada juga ada Seong Guk Choi vs Hyun-Sung Park di kelas terbang, Toshiomi Kazama vs Rinya Nakamura di kelas bantam, dan Yi Zha vs Jung-Young Lee di kelas bulu.

BACA JUGA: Gervonta Davis: Dia Punya 4 Sabuk, Tapi Devin Haney Tahu Saya Juara Sejati

Selain itu pertarungan Saragih vs Jubli juga akan menjadi bagian dari ajang UFC Fight Night. pada pertarungan tersebut akan mempertemukan Derrick Lewis vs Sergey Spivak sebagai pertarungan utama

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)