alexametrics

Banyak Diisi Pemain Muda, Maldini Sebut Milan Akan Sulit Juara

loading...
Banyak Diisi Pemain Muda, Maldini Sebut Milan Akan Sulit Juara
Walau menyatakan belum akan jadi pelatih, Paolo Maldini menilai AC Milan tidak akan bisa meraih gelar juara dengan hanya mengandalkan pemain muda. Foto: reuters
A+ A-
MILAN - Paolo Maldini lagi-lagi menyatakan tidak akan menjadi pelatih AC Milan dimasa depan. Namun, mantan bek berusia 52 tahun itu menilai I Rossoneri tidak akan bisa jadi juara dengan hanya mengandalkan pemain muda.

(Baca Juga: CAS Kabulkan Banding Man City, Boleh Tampil di Liga Champions)

Sempat terjadi pemandangan mengharukan ketika pemain Milan melakukan pemanasan sebelum melawan Napoli pada lanjutan Serie A, di Stadio San Paolo Senin (13/7/2020). Saat itu Maldini bertemu dengan mantan rekan setimnya, Gennaro Gattuso yang kini menjadi pelatih tuan rumah.

“Rasanya cukup aneh bertemu Gattuso sebagai lawan. Tapi, ada kalanya Anda harus berpisah dan mengambil jalan masing-masing. Meski demikian, tidak ada yang bisa menghapus kisah antara Rino dengan Milan,” ucap Maldini yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Milan, dilansir skysport.



Pertemuan itu memicu beragam respon dari sejumlah fans Milan. Ada yang menganggapnya sebagai indikasi kalau Maldini akan mengikuti jejak Gattuso dengan menjadi pelatih Milan suatu saat nanti. Artinya, dia bakal terus terlibat dengan Il Diavolo. Namun, hal ini disanggahnya.

“Rumor ini sudah berlangsung cukup lama. Kami ingin menyudahi musim dengan sebaik mungkin. Agar bisa tercapai, kita harus menghindari pembicaraan seperti ini. Setelah, itu baru ada saatnya untuk mengambil keputusan,” ucap Maldini.



(Baca Juga: Liga 1 Akan Dipusatkan di Pulau Jawa, Persela Anggap Sebagai Keuntungan)

“Seandainya klub punya rencana seperti itu, saya tidak akan berkata iya. Saat ini kami perlu mencari stabilitas di dalam tim . Saya yakin kami masih bisa mendapat hasil bagus dengan pelatih Stefano Pioli,” lanjutnya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak