Terence Crawford Meng-KO Avanesyan, Regis Prograis: Dia Cerdas, Sulit Dikalahkan

Jum'at, 13 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Terence Crawford Meng-KO Avanesyan, Regis Prograis: Dia Cerdas, Sulit Dikalahkan
Terence Crawford Meng-KO Avanesyan, Regis Prograis: Dia Cerdas, Sulit Dikalahkan/NYFights
A A A
Terence Crawford meng-KO David Avanesyan membuat Regis Prograis sangat terkesan dengan melontarkan pujian setinggi langit. Juara kelas ringan super WBC dari New Orleans ini memuji juara kelas welter WBO itu saat memukul KO David Avanesyan di ronde keenam.



Crawford, seperti biasanya, menampilkan penampilan metodis di awal laga, secara bertahap mematahkan perlawanan penantang kuat kelahiran Rusia yang berbasis di Inggris itu melalui hook kanan. Serangan itu membuat Avanesyan terjatuh ke kanvas tak bergerak selama beberapa menit.

"Ia sangat cerdas, bro," kata Prograis, yang berada di sisi ring Crawford-Avanesyan, pada FightHubTV. "Seperti yang saya katakan, ia adalah pemain catur. Ia hanya menyiapkan anda dengan berbagai hal dan pada saat yang sama ia memiliki kekuatan. Itu cukup sulit untuk dikalahkan.

"Dia mengubah - dia punya banyak variasi yang berbeda. Ia mengubah segala sesuatu yang ia lakukan. Ia akan mengubahnya tidak hanya dari segi gaya, tetapi ia akan mengubahnya dari segi kecepatan, dan ia akan mengubahnya dari segi kekuatan. Anda hanya tidak tahu. Banyak orang yang tersingkir dengan serangan yang tidak mereka lihat datangnya, dengan serangan yang tidak mereka harapkan."

"Jika anda memukul seseorang dan anda menyentuh mereka dan anda menyentuhnya, lalu anda sedikit mempercepat dan kemudian anda menyentuh mereka lagi dan kemudian anda memukul mereka dengan pukulan keras, itu hanya akan mengejutkan anda dan itulah yang ia lakukan, itulah gayanya. Ia hanya menghancurkan anda, tidak hanya secara fisik tetapi juga secara mental."



Crawford-Avanesyan bukanlah pertarungan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar tinju untuk mengakhiri tahun ini. Karena sebagian besar berharap untuk melihatnya menghadapi juara WBA, WBC, dan IBF Errol Spence Jr. Spence diperkirakan akan melawan Keith Thurman dalam beberapa bulan mendatang.

Prograis, yang tinggal dan berlatih di Houston, baru saja menghentikan Jose Zepeda pada ronde ke-11 untuk memenangkan sabuk juara ringan super WBC
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)