Resmi Gabung Manchester United, Wout Weghorst: Saya Merasa Terhormat

Sabtu, 14 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Resmi Gabung Manchester United, Wout Weghorst: Saya Merasa Terhormat
Manchester United (MU) resmi meminjam Wout Weghorst (kanan) dari Burnley pada bursa transfer musim dingin. Foto: goal.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) resmi meminjam Wout Weghorst dari Burnley pada bursa transfer musim dingin hingga akhir kompetisi 2022/2023. Striker asal Belanda itu mengaku merasa terhormat bisa berada di Old Trafford.



“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Wout Weghorst telah bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Burnley hingga Juni 2023,” tulis keterangan resmi MU. .

Sebelumnya, Setan Merah kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Weghorst. Sebab, Besiktas, klub yang meminjam Weghorst dari Burnley kabarnya tidak mempersilakannya pergi.

Namun, Pemain berusia 30 tahun itu akhirnya boleh pergi untuk mengenakan seragam MU. Weghorst mengaku sangat senang bisa membela salah satu raksasa Liga Inggris itu.

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Manchester United. Saya pernah bermain melawan klub di masa lalu dan rasanya luar biasa sekarang memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam merah yang terkenal itu,” ujar Weghorst.

Weghorst mengatakan tidak sabar untuk bermain di bawah arahan Erik Ten Hag. Dia siap untuk membantu klub barunya itu memenuhi berbagai target pada musim ini.



“Saya telah melihat kemajuan United di bawah Erik ten Hag musim ini dan tidak sabar untuk mulai memainkan peran saya dalam mendorong tim menuju tujuannya,” imbuh Weghorst.

"Apapun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub selama saya di sini,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)