Brighton vs Liverpool, Juergen Klopp: Momen Tepat untuk Bangkit!

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Brighton vs Liverpool, Juergen Klopp: Momen Tepat untuk Bangkit!
Liverpool akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Juergen Klopp yakin pasukannnya bisa bangkit. Foto: 90min.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Juergen Klopp yakin pasukannnya bisa bangkit.



Pelatih asal Jerman itu menyatakan laga menghadapi Brighton akan menjadi momen tepat bagi The Reds untuk memperbaiki catatan kelam di musim ini.

Di tengah berbagai masalah yang menimpa Liverpool, Klopp tetap yakin timnya bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Sebab, posisi empat besar masih dalam jangkauan.

Liverpool bertandang ke markas Brighton, Amex Community Stadium, Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Laga itu dihelat pada Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Tim tamu dihantui hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya. The Reds sedang terseok-seok menyusul hasil dua laga terakhir tanpa kemenangan, termasuk kekalahan 1-3 dari Brentford di Liga Inggris. Imbasnya mereka anjlok ke posisi tujuh klasemen sementara.

Situasi diperparah dengan badai cedera yang menimpa Merseyside Merah. Beberapa pemain kunci mereka masih harus absen, sebut saja Diogo Jota, Virgil van Dijk hingga James Milner.

Namun, Klopp tetap optimistis Liverpool bisa bangkit. Eks pelatih Borussia Dortmund itu menyatakan bahwa peluang timnya untuk meraih kemenangan tidak akan pernah tertutup.

“Semua pertandingan sangat penting dan ini adalah pertandingan yang sangat, sangat penting bagi kami karena berbagai alasan. Jadi, putaran kedua musim ini akan menarik,” kata Klopp dilansir laman resmi klub.

“Ya, kami punya masalah, semua orang tahu dengan cedera dan hal-hal semacam ini, tapi kami masih bisa melakukannya lebih baik. Kami dapat menggunakan peluang kami dengan lebih baik dan semua hal semacam ini,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)