Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Pesta 5 Gol ke Gawang Black Steel

Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Pada menit ke-19 Ahmad Padillah menambah keunggulan Pendekar United usai memanfaatkan kesalahan Muhammad Fariz Azham. Pendakar United menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 atas Black Steel.

Black Steel bermain menyerang pada awal babak kedua, tetapi tendangan Adityas Prambudi mengarah tiang dekat masih belum mampu menipiskan skor usai Maegel dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-24 Rtan Dwi berhasil membawa Pendekar United unggil 4-1 atas Black Steel, setelah memanfaatkan kesalahan fatal Ikhsani Fajar.

Pendekar United kembali menambah keunggulan tak lama berselang, Subhan Faidas yang berdiri bebas tanpa penjagaan berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari tendangan sudut.

Memasuki menit ke-29 laga berjalan dengan tempo lambat, tetapi Black Steel terus mencoba memberikan tekanan kepad Pendekar United.

Sementara pada menit ke-30 tendangan Adityas Priambudi masih bisa diamankan oleh Maegel, sehingga Black Steel masih gagal menipiskan skor.

Albagir yang sempat mengalami benturan menjalang akhir babak pertama, kembali bermain meski bagian dagunya harus mendapatkan perawatan.

Serang balik cepat yang dilakukan oleh Black Steel pada menit ke-33 masih belum berbuah gol usai tendangan Pieter di gagalkan oleh Maegel.

Memasuki menit ke-36 Pendekar United bermain lebih bertahan, sehingga Black Steel kesulitan untuk mendapatkan gol.

Pada menit ke-38 usaha Ron Drion untuk membawa Black Steel memperkecil keteringgalan masih belum berhasil, setelah tendangan dengan mudah diamankan oleh Meagel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)