Hasil Malaysia Open 2023: Siti Fadia Menangis Tahan Sakit, Ganda Putri Indonesia Mundur dari Semifinal

Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:48 WIB
loading...
Hasil Malaysia Open 2023: Siti Fadia Menangis Tahan Sakit, Ganda Putri Indonesia Mundur dari Semifinal
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal melangkah ke final Malaysia Open 2023. Mereka tidak bisa menyelesaikan pertandingan akibat cedera. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal melangkah ke final Malaysia Open 2023. Mereka tidak bisa menyelesaikan pertandingan saat melawan unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.



Fadia menderita cedera sehingga ganda putri Indonesia itu memutuskan mundur di gim kedua. Mereka akhirnya harus kalah dengan skor 9-21 dan 0-2.

Dengan hasil ini, Prifad- sebutan Apriyani/Fadia-gagal mempertahankan gelar di turnamen Super 1000 itu. Sedangkan, Chen/Jia melompat ke partai puncak

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (14/1/2023) siang, Prifad memulai pertandingan dengan baik, mereka bisa menekan Chen/Jia untuk memimpin 4-2.

Sayangnya, beberapa error mereka lakukan sehingga sang lawan mampu menyamakan kedudukan dan berbalik unggul 8-4.

Tak mau kalah, duet andalan Pelatnas Cipayung itu memberikan perlawanan sengit dan bisa memangkas ketertinggalan mereka di angka 7-9.

Namun, meski sudah bersabar dengan meladeni reli-reli panjang dari Chen/Jia, mereka kembali tertinggal empat angka saat interval gim pertama, dengan skor 7-11.

Kesalahan demi kesalahan terus dibuat oleh Apriyani/Fadia. Pukulan dari pasangan ranking 11 dunia itu banyak yang menyangkut dan juga out. Alhasil, Chen/Jia semakin menjauh dengan keunggulan 16-9.

Di sisi lain, Chen/Jia juga tampil sangat gemilang dengan serangan-serangan mematikan yang mereka lesatkan. Duet nomor satu dunia itu pun berhasil menang mudah di gim pertama dengan skor 21-9.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)