Cerita Praveen Jordan soal Dukungan Penggemar dan Kecintaan Minum Kopi

Senin, 16 Januari 2023 - 10:01 WIB
loading...
Cerita Praveen Jordan soal Dukungan Penggemar dan Kecintaan Minum Kopi
Cerita Praveen Jordan soal Dukungan Penggemar dan Kecintaan Minum Kopi. Foto: Badminton Photo
A A A
CIKARANG - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan , akan segera comeback di ajang Indonesia Masters 2023. Namun, sebelum mentas ia menyapa para penggemarnya dalam acara bertajuk Fan Meeting dan Health Talkshow.

Sebagaimana diketahui, Praveen harus menepi selama enam bulan dari arena pertandingan karena mengalami cedera syaraf pinggang. Sejak mundur dari Indonesia Open 2022 lalu, pemain kelahiran Bontang itu harus menjalani pemulihan cedera bahkan hingga naik ke meja operasi.



Karena itu, momen untuk bertemu para penggemar memang hal yang dinantikan. Lewat acara fan meeting, Praveen pun seperti melepas kerinduan bersama para penggemarnya.

"Ya senang, mereka kayak antusias ya (datang dalam fan meeting). Mereka aja semangat, jadi saya harus lebih semangat buat mereka," ungkap Praveen, kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, di Vows Coffee, RS Mitra Keluarga Deltamas, Sabtu (14/1/2023).
Cerita Praveen Jordan soal Dukungan Penggemar dan Kecintaan Minum Kopi

Selain itu, pertemuan tersebut menjadi rasa syukur bagi Praveen karena memiliki penggemar yang terus memberinya dukungan. Terlebih selama menjalani pemulihan, pemain berusia 29 tahun itu selalu mendapat pesan semangat dari para penggemarnya.

"Mereka tuh secara enggak langsung memberikan dukungan secara positif. Selama saya di rumah sakit, selama saya recovery berdampak positif buat saya dan itu selalu menguatkan saya. Jadi di saat saya capek, recovery itu cape sekali ya mereka kaya ngirim-ngirim pesan, itu bikin saya semangat lagi, positif sekali dari mereka berikan kepada saya," tambahnya.

"Tidak ada lagi selain terima kasih karena mereka udah mensupport saya segitunya," sambung tandem dari Melati Daeva Oktavianti itu.

Tak hanya itu, dalam acara fan meeting tersebut, Praveen juga bercerita tentang kecintaannya kepada kopi. Ia mengaku telah menjadi penikmat lama minuman kopi, termasuk saat sedang menjalani pemulihan.

"Saya tuh sehari minum kopi bisa dua kali. Biasanya sebelum pertandingan (sebelum cedera) saya minumnya pagi. Vows (minuman kopi) punya komitmen yang kuat buat plant-based. Jadi plant-based yang memang sehat," ucap Praveen.

Pada ajang Indonesia Masters 2023, Praveen akan comeback bersama Melati di ganda campuran. Pada turnamen yang berlangsung pada 24-29 Januari 2023 di Jakarta itu, Praveen/Melati akan bertemu Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping asal China di babak pertama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)