Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Bungkam Radit FC 4-1

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:27 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Bungkam Radit FC 4-1
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Bungkam Radit FC 4-1. Foto: Kancil WHW
A A A
JAKARTA - Kancil WHW berhasil meraih kemenangan 4-1 ata Radit FC dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2022/2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (14/1/2023) WIB.

Laga baru berjalan dua menit Kancil WHW langsung unggul melalui tendangan Muhammad Fajriyan. Berselang satu menit kemudian, Kancil WHW menggandakan keunggulan usia Bayu Anjaran melakukan gol bunuh diri.



Tertinggal dua gol membuat Radit FC meningkat serangan, tetapi solidnya pertahan Kancil WHW membuat skor tak berubah. Sementara pada menit keenam tendangan Marvin Alexa masih belum bisa menambah keunggulan Kancil WHW usai bola melebar dari sasaran.

Pada menit kedelapan penyelesaian akhir yang kurang maksimal dari Daniel membuat Kancil WHW gagal menambah keunggulan, setelah tendangannya dari sisi kiri melebar. Sementara memasuki menit ke-13 Kedua tim saling bergantian menyerang, tetapi penyelesaian akhir masih menjadi masalah sehingga tak ada gol yang tercipta.

Usaha Iqbal Aliefian untuk menambah keunggulan Kancil WHW pada menit ke-16 masih belum berbuah hasil, setelah tenganganya masih bisa dihentikan oleh Fikriansyah. Sedangkan pada menit ke-17 tendangan Khairul Akmal masih belum mampu memperkecil ketertinggal Radit FC usia Muhammad Nizar dengan sigap menjaga gawangnya dari kemasukan.

Pada menit ke-29 usaha Romi Humandri untuk menjualkan keunggulan Kancil WHW masih belum berhasil, setelah tendangannya yang tak terlalu keras masih bisa di gagalkan oleh salah satu pemain Radit FC. Hingga babak pertama selesai, tak ada gol tambahan yang tercipta dan membuat Kancil WHW memimpin 2-0 atas Radit FC.

Babak kedua baru berjalan satu menit Kancil WHW langsung mendapatkan peluang bagus untuk menambah keunggulan, tetapi tendangan Filippo Inzaghi masih di blok oleh Krisna Bramenta. Memasuki menit ke-34 Kancil WHW tampak kesulitan untuk menembus rapatnya pertahan Radit FC.

Sementara pada menit ke-35 seranagn balik cepat yang dilakukan oleh Hamdani masih belum bisa memperkecil keunggulan untuk Radit FC, setelah Muhammad Nizar berhasil merebut bola. Sedangkan pada menit ke36 kesalahan dari barisan pertahan Radit FC berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Marcus Vinicius, sehingga Kancil WHW memimpin 3-0.

Pada menit ke-39 Radit FC harus bermain dengan pemain emai untuk beberapa menit, setelah Khairul Akmal terkenal kartu merah usai tangganya dengan sengaja menghentikan pergerakan salah lawan. Keunggulan jumlah pemain berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Kancil WHW untuk memperlebar keunggulan, usai tembakan tak terlalu keras Romi Humandri menembus gawang Krisna Bramenta.

Radit FC bermain lebih menyerang pada menit ke-33, tetapi tendangan Ade Suryanto mengarah tepat ke pelukan Muhammad Nizar. Pada menit ke-36 tendangan bebas Fillipo Inzaghi masih belum berbuah hasil, setelah bola mengarah tepat ke Krisna Bramenta, sehingga Kancil WHW gagal memperlebar jarak dari Radit FC.

Radit FC berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-39 usai Juniansyah mampu memaksimalkan umpan Teuku Riky. Kancil WHW memasyarakatkan kemenangan atas Radit FC dengan kemenangan 4-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)